Mengupas Tuntas Bisnis Jual Saldo Pulsa

Apa sih yang di maksud dengan bisnis jual saldo pulsa? kali ini Family Pulsa akan mengupas tuntas dan menjelaskannya. bagi anda yang sudah lama jualan pulsa pun mungkin belum tau atau masih bingung karena selama ini hanya jualan pulsa biasa aja. orang yang butuh pulsa datang ke anda misal simpati 10rb ribu terus anda isi nomornya, setelah itu dia bayar. itu namanya jualan pulsa.

Mengupas Tuntas Bisnis Jual Saldo Pulsa


Kalau jual saldo pulsa beda lagi, yang anda jual bukan pulsa tapi SALDO yang bisa untuk mengisi pulsa. jadi dengan kata lain anda menjadi Master Agen (Master Dealer).


Siapa yang akan beli saldo pulsa ke anda?

yang bakalan beli saldo ke anda adalah orang yang jualan pulsa, jadi anda menyuplai saldo ke mereka.


Berapa keuntungannya jika melakoni bisnis jual saldo pulsa ini?

Jika jualan pulsa langsung ke konsumen keuntungannya Rp1000-Rp2000 di setiap orang beli pulsa. dan untuk bisnis  jual saldo keuntungan anda dikisaran 1%-2% besarnya modal. Jika anda sehari bisa muterin duit 10jt itu artinya pendapatan anda dari jual saldo 100rb-200rb tiap hari.

Oh ya, anda memperoleh penghasilan itu dari selisih harga/markup ke agen anda. (sasaran penjual pulsa bisa warung sembako, teman sekolah/kuliah, teman kerja, kenalan dll)

saya kasih contoh misal harga pulsa Telkomsel nominal 5rb=5200, dan anda menentukan selisih harga Rp100 ke agen/downline anda. Harga downline jadi 5300 (jadi ketika agen anda transaksi maupun cek harga yang muncul harganya 5300 itu) dia tidak tau harga anda berapa.

Gambarannya seperti ini, anda sehari muterin duit (jual saldo) 10jt ke orang agen/penjual pulsa. kan rata-rata orang jual pulsa itu nominal 5rb, 10rb, 20rb. untuk menghitung penghasilan anda anggap aja downline anda jualan pulsanya yang nominal 10rb an semua.

10jt di bagi 10rb = 1000 transaksi

anda tadi kan mengambil selisih harga Rp100 tinggal kaliin aja 1000 transaksi itu = 100rb per hari.

kalau anda ngasih selisih harganya Rp200 ya berarti penghasilan anda 200rb per hari (lumayan gede kan) heeee

Ada berapa orang yang harus anda rekrut/daftarkan agar mendapat penghasilan segitu?

anggap aja agen/downline anda jual pulsa sehari laku 20 kali. berarti untuk 1000 transaksi tadi anda butuh 50 orang agen/downline pulsa.

anda tidak harus sendirian mendaftarkan 50 orang itu. anda boleh aja hanya mendaftarkan 20 orang saja yang jumlahnya sama dengan 50 orang. lebih jelasnya baca panduan cara menjadi master dealer pulsa

Kabar baik untuk anda: bisnis jual pulsa  ini juga bisa dijalankan walaupun tanpa modal baca artikel tentang bolehkah downline transfer deposit sendiri ke server.