Cara Mengaktifkan SMS Buyer / Iklan di Family Pulsa

FamilyPulsaNusantara.com sebagai salah satu distributor pulsa termurah dan terlengkap juga menyediakan fitur unggulan seperti sms buyer / iklan sebagai media promosi untuk para mitra Family Pulsa di mana pun berada. Fitur ini kami sediakan secara gratis tentunya agar bisnis pulsa yang Anda jalankan semakin lancar dan berkembang pesat menjadi agen pulsa termurah terpercaya.

Cara Mengaktifkan SMS Buyer / Iklan di Family Pulsa


Apa yang dimaksud SMS Buyer?

SMS Buyer adalah merupakan sms pemberitahuan pengisian pulsa yang dikirimkan oleh server ke pembeli / pelanggan Anda ketika transaksi pengisian pulsa sukses. Jadi selain pembeli atau pelanggan mendapatkan notifikasi dari provider semisal Telkomsel, pelanggan juga akan mendapatkan SMS notifikasi ucapan terima kasih dari outlet atau konter Anda. Isi SMS Buyer ini bisa Anda setting sesuai selera dan tentunya dengan mudah dan cepat di Family Pulsa. Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk mempromosikan brand konter / outlet pulsa murah Anda. Tak usah kuatir.. Karena SMS Buyer ini GRATIS dan tidak mengurangi saldo Anda.

Cara Setting SMS Buyer Family Pulsa

Format : IKLAN#Isi pesan iklan Anda
Contoh : IKLAN#Terima kasih telah isi ulang pulsa di FAMILY CELL, sedia pulsa all operator, Data, Token dan melayani pembayaran tagihan online (PLN, Telkom, BPJSKES, dll).
Kirim ke salah center transaksi berikut ini.
SMS CENTER :

Cara Menonaktifkan SMS Buyer

Format : IKLAN#Kosongkan
Contoh : IKLAN#
Kirim ke center