Cara Transaksi Pulsa Murah Via WhatsApp

Cara Transaksi Pulsa Murah Via WhatsApp dapat Anda lakukan dengan lancar dan cepat di distributor pulsa termurah dan terlengkap Family Pulsa . Agen family pulsa murah kami dapat mendaftarkan akun whatsapp tanpa dibatasi jumlahnya. Transaksi melalui jalur whatsapp merupakan salah satu solusi untuk menghemat biaya dalam bertransaksi pulsa murah, Karena transaksi via whatsapp tidak membutuhkan biaya pengiriman sebagaimana jika melakukan transaksi via sms. 

Cara Transaksi Pulsa Murah Via WhatsApp


Cara Transaksi Pulsa Murah Via WhatsApp semua formatnya sama ketika menggunakan transaksi melalui jalur sms, format lengkap silakan lihat di halaman format transaksiJika nomor WhatsApp yang Anda gunakan sama dengan nomor untuk transaksi via sms, Maka Anda tidak perlu lagi memparalelkan nomor Anda. Anda bisa langsung transaksi pulsa via WhatsApp dengan menggunakan Format transaksi via whatsapp yang dikirim langsung ke salah satu center WhatsApp family pulsa berikut ini.



Cara Memparalelkan WhatsApp Lewat Pesan atau Format

Jika Nomor WhatsApp yang Anda gunakan berbeda dengan nomor yang Anda gunakan untuk transaksi via sms atau saat melakukan pendaftaran, Maka Anda harus terlebih dahulu memparalelkan Nomor WhatsApp Anda agar bisa digunakan untuk melakukan transaksi via WhatsApp. Caranya:

  • Ketik: TAMBAHHP.NomorWa PIN
    contoh: TAMBAHHP.082358655551.123456
    Kirim ke Salah satu SMS CENTER berikut via sms dari nohp yang telah terdaftar di server FamilyPulsa
  • PIN yang digunakan adalah PIN yang Anda peroleh saat pendaftaran awal (Terkecuali jika Anda sudah mengubah PIN transaksi Anda)
  • Anda akan mendapatkan balasan dari server seperti contoh "Kamu yakin paralel ID kamu Nomor HP: 082358655551? Jika IYA ketik: SETUJU.11917.PIN"
  • Silahkan Anda kirim format : SETUJU.11917.123456 kirim ke sms center di atas.
  • Jika sukses maka Anda akan mendapatkan balasan bahwa nohp sukses ditambahkan.
    Note : Jika ingin menghapus nomor hp gunakan format: HAPUSHP.NOHP.PIN lalu kirim ke sms center.