Solusi Paket Mobile Legends XL Tidak Bisa di Gunakan

Paket mobile legend xl tidak bisa di gunakan. Bagaimana jika kita membeli paket internet dan tidak bisa menggunakannya?. kecewa tentunya, inilah yang di rasakan para pengguna xl yang membeli paket game mobile legends.


Sebelumnya xl telah meluncurkan paket game yang sangat murah ykni di banderol dengan harga 10rb pembeli sudah bisa mendapatkan kuota 10GB. dengan banderol harga yang sangat murah tentu saja banyak yang melirik paket mobile legends xl ini.


Solusi Paket Mobile Legends XL Tidak Bisa di Gunakan - Family Pulsa

Solusi Paket Mobile Legends XL 10GB Tidak Bisa di Gunakan


Meski begitu banyak juga yang mengeluh setelah membeli paket murah ini, seperti berikut


  1. Kenapa paket mobile legends xl tidak bisa di gunakan
  2. Kuota mobile legend xl tidak bisa di gunakan
  3. Kenapa kuota mobile legends xl tidak bisa di gunakan


Itulah beberapa keluhan yang sering di lontarkan oleh pelanggan xl seputar paket mobile legends xl 10GB.


Lalu bagaimana cara mengatasinya??


Cukup simple, paket mobile legends ini tidak akan bisa di gunakan jika kalian tidak mempunyai kuota reguler.


Jadi agar paket mobile legends xl 10GB bisa di gunakan kalian harus mempunyai kuota reguler berapa pun itu. Entah itu 100MB atau 50MB terserah kamu.


Fitur dari paket standar ini akan membantu Anda dalam proses instalasi game Mobile Legends. Jadi alokasi xl reguler tidak terlalu diperlukan.


Nah gimana, udah jelas kan. kenapa paket mobile legends tidak bisa di gunakan. jika kamu masih bingung atau ingin bertanya seputar paket. kalian bisa menulisnya di kolom komentar.


Tambahan sedikit, seputar paket mobile legends xl 10gb. paket ini hanya bisa di gunakan untuk memainkan game saja, tidak bisa di gunakan untuk update game atau mendownload resource pada game mobile legends.