Bolehkah Downline Transfer Deposit Sendiri Ke Server?

Bolehkah Downline Transfer Deposit Sendiri Ke Server? - Artikel ini sengaja dibuat untuk menjawab pertanyaan Mitra Family Pulsa terkait "jika downlinenya kepengen deposit sendiri apakah dibolehkan. dan apabila beli saldo langsung ke server apakah uplinenya tetap mendapat komisi?"

Tidak pengaruh downline anda tersebut mau isi saldo dengan cara ditransfer dari saldo anda ataupun dia beli saldo sendiri ke server, anda tetap mendapat bonus setiap dia melakukan transaksi. malah Family Pulsa menganjurkan agar bawahan anda tersebut supaya mengisi saldo sendiri saja, tinnggal anda ajarkan caranya seperti halnya ketika Anda melakukan cara deposit saldo ke Family Pulsa. ya begitulah caranya, sama persis gak ada beda.

Bolehkah Downline Transfer Deposit Sendiri Ke Server


Dengan downline beli saldo sendiri/transfer langsung ke server, anda bisa fokus mencari downline baru. tapi saran saya selisih harganya dibedakan. misal kalau downline anda transfer sendiri ke rekening server anda cukup mengambil komisi anatar 25 atau 50 Rupiah setiap transaksinya. dan buat downline yang beli saldo lewat anda boleh di markup 100-200.


2 Cara Mudah Downline Isi Saldo

Jadi downline anda bisa beli saldo/isi deposit dengan 2 cara :


1. Ditransfer Dari Saldo Anda

Caranya pakai format transfer saldo :

TD.Iddownline.Jumlah.Pin anda

contoh:

TD.FP00100.50000.123456

kirim SMS/TELEGRAM/WA CENTER


2. Downline Beli Tiket Dan Deposit Sendiri Ke Rekening Server

Anda tinggal Ajarin ke downline, yaitu sebelum deposit pesan tiket dahulu, formatnya :

TIKET.JUMLAH.PIN

Contoh:

TIKET.100000.1234

kirim SMS/WA/TELEGRAM Center atau bisa juga via Aplikasi Android Family Pulsa

downline anda akan mendapat balasan seperti ini :

Transfer Rp.50.475 ke BCA 1772179957, BRI 004901001220568 an CV. Server Nusantara S. dan BNI 0513838916, Mandiri 1660000189753 an Dody Irawan WM#

nah downline anda tinggal transfer Rp50.475 tadi ke salah satu rekening tersebut, boleh ke BCA/BNI/BRI atau ke Mandiri. saldo akan masuk otomatis.

mungkin kalau yang belum terbiasa akan bertanya kok transfernya ada lebihnya, rugi donk? anda tinggal bilang : nggak, tenang aja. itu adalah nominal tanda bahwa jumlah transfer tadi adalah transferan anda dan saldo akan diinput sesuai yang ditransfer tanpa dikurangin 1 Rupiah pun. makanya itu saldo bisa masuk otomatis tanpa harus konfirmasi.

Cukup sekian tentang deposit saldo downline, Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah.