Panduan Dan Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik Untuk Pemula

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa All Operator - Kalau biasanya anda mendaftar hanya untuk agar bisa berjualan pulsa, kali ini Family Pulsa akan mengajarkan anda supaya anda bisa mendapatkan komisi/bonus/keuntungan diluar jualan pulsa ke konsumen/pelanggan anda. 

Di dunia server pulsa ada istilah yang namanya Master Dealer yaitu orang yang mempunyai bawahan/downline. Nah agar anda bisa mendapatkan keuntungan lain selain jualan pulsa anda harus menjadi master dealer di pulsa All Operator.

Apakah menjadi Master dealer adalah wajib? IYA bagi anda yang mau mendapatkan pasif income (penghasilan tambahan). tapi kalau memang mau mendaftar hanya untuk menjadi agen pulsa/ jualan pulsa langsung ke konsumen tanpa di downlinekan juga gak masalah dan boleh-boleh saja gan.

Panduan Dan Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik Untuk Pemula


Siapa yang bisa menjadi Master Dealer Pulsa Elektrik ?

yaitu anda yang sudah terdaftar menjadi agen pulsa di pulsa Family Pulsa, jadi sebelum anda bisa mendaftarkan orang lain pastikan anda sudah terdaftar. Klik Cara Daftar Master Dealer Family Pulsa.

Dari mana keuntungan menjadi master dealer pulsa elektrik dan berapa komisinya?

Jadi setiap orang yang anda daftarkan (downline) itu transaksi isi pulsa (jualan) maka anda akan mendapatkan bonus/komisi yang telah anda tentukan. rata-rata MD mengambil keuntungan antara 25-200 Rupiah/Transaksi.

Cara Mendaftarkan orang (downline)/agen pulsa baru:

Format : DAFTAR.NAMAnya.KOTAnya.NOHPnya.SELISIH HARGA.PIN anda

contoh anda mempunyai teman yang namanya Gatot, Tempatnya di Malang, Nohpnya 081312345678 dan dia mau anda jadikan downline, maka cara daftarnya :

DAFTAR.GATOT.MALANG.081312345678.100.123456

Kirim ke salah satu Center Transaksi ini: 

dari contoh diatas, selisih yang di isi angka 100. Nah Rp100 itu yang akan menjadi komisi anda tiap kali Gatot melakukan transaksi (jualan) pulsa.

Misal dalam sehari Gatot jualan pulsa 20 kali maka keuntungan anda adalah

20 Transaksi x 100 Rupiah= Rp2,000

itu hanya dari satu orang, bayangkan saja kalau anda punya banyak teman anggap aja Agus, Eko, Edy, Yono, Huda, Firly, Ayu, Juned dll yang jumlahnya ada 30 Orang. masing-masing dari mereka mendaftarkan orang juga menjadi agen pulsa.

Jika 1 orang saja anda mendapat komisi 2rb berarti kalau anda mempunyai 30 downline penghasilan anda 60.000Ribu/Hari.

Apakah Jika Downline mendaftarkan Downline lagi anda tetap mendapat komisi?

IYA, anda akan tetap mendapat komisi/bonus tiap downlinenya downline itu transaksi, Besarnya komisi sama. seperti contoh diatas jika downline anda yang namanya Gatot anda mendapat Rp100, begitu juga jika downline GATOT tersebut transaksi jualan pulsa anda juga Mendapat Rp100/transaksi yang dilakukannya.

Kalau diantara downline anda yang 30 orang tadi pada mendaftarkan downline nanti jumlah downline anda bukan 30 orang lagi, tapi akan menjadi lebih banyak.

Misal Dari 30 downline langsung anda yang mendaftarkan cuma 5 orang, yang lain hanya jualan pulsa (gak daftarin orang)

GATOT mendaftarkan 5 orang.

AGUS mendaftarkan 3 orang.

EKO mendaftarkan 9 orang.

AYU mendaftarkan 20 orang.

YONO mendaftarkan 7 orang.


Jumlah downlinenya ada : 5+3+9+20+7= 44 Orang 

Jumlah downline langsung anda 30 orang.

Total keseluruhan downline anda adalah : 30+44= 74 orang


Kembali ke contoh sebelumnya jika 1 orang saja anda mendapatkan Komisi/bonus 2rb Per Hari, kalau 74 Orang maka:

2RB X 74 orang = 148 Ribu PER HARI.


Sekali lagi kami ingatkan, MENJADI MASTER DEALER (Mendaftarkan Downline) tidak wajib. anda boleh bergabung di FamilyPulsaNusantara.com ini hanya untuk anda pribadi/Jual pulsa di konter anda.

Tapi kalau anda berfikir dengan menjadi master dealer agen pulsa elektrik all operator bisa untuk menambah penghasilan selain dari jualan pulsa langsung ke konsumen ya silahkan saja :) 

Salam Sukses  Master Dealer Family Pulsa!!!