Cara Jual Pulsa Modal 100 Ribu dengan Beberapa Langkah Agar Untung

Cara jual pulsa modal 100 ribu cukup mudah anda lakukan dengan beberapa langkah terbaik. Meskipun modal seadanya, namun dengan ketekunan anda maka akan menghasilkan keuntungan yang besar.

Jadi tak heran jika saat ini sudah banyak orang yang memulai usaha ini. Bahkan sebagian pelajar ada yang memulai usaha ini sebagai bisnis sampingannya.

Maka jangan sampai kalah sama pelajar tersebut. Karena banyak cara yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Cara Jual Pulsa Modal 100 Ribu dengan Beberapa Langkah Agar Untung



Begini Beberapa Cara Jual Pulsa Modal 100 Ribu yang Mudah

Pasalnya bisnis pulsa sangat mudah dan tidak memerlukan izin usaha yang khusus. Bisa dilakukan oleh perorangan dan dikerjakan dari rumah.

Bahkan bisnis ini sangat cocok untuk mahasiswa maupun ibu rumah tangga. Karena bisa dikerjakan meskipun dari rumah tanpa harus melangkahkan kaki keluar.

Dengan semakin banyaknya para pengguna smartphone, maka semakin meningkat pula fungsinya. Salah satunya adalah kebutuhan pulsa yang terus meningkat setiap hari.

Maka tak heran jika saat ini banyak orang yang berlomba-lomba dalam berjualan pulsa. Karena selain hanya mudah dilakukan bisnis ini hanya memiliki modal yang minim.

Daripada penasaran bagaimana cara melakukannya, berikut ini ada tips termudahnya untuk anda.


Mendaftar untuk Jadi Agen Pulsa Dahulu

Cara jual pulsa modal 100 ribu untuk yang pertama kalinya adalah anda harus bisa mendaftarkan untuk jadi agen pulsa dahulu. Untuk informasi dalam mencari agen pulsa anda bisa bertanya kepada orang lain yang pernah menjalankan bisnis ini.

Bisa juga, anda mencarinya melalui internet dan pilih distributor pulsa yang sangat terpercaya. Jika sudah menemukannya, maka segera lakukan pendaftaran untuk jadi agen pulsa.

Saat pendaftaran syaratnya cukup mudah dan lebih efisien. Anda cukup mengirim format SMS sesuai pada panduan yang sudah diberikan. Jika sudah anda akan segera mendapat balasan serta mendapat ID member.


Dengan Mengisi Saldo

Cara jual pulsa modal 100 ribu, jika telah sukses mendaftar, maka saldo anda masih nol. Sehingga tidak dapat melakukan transaksi apapun terkecuali dengan melakukan pengisian saldo.

Untuk mengisinya dengan modal 100 ribu yang sudah anda siapkan melalui bank ke nomor rekening milik distributor pulsa. Apabila sudah mentransfer sesuai panduan, maka secara otomatis saldo anda akan segera masuk.

Hanya dengan waktu sekitar 15 menit saja maka saldo anda akan masuk. Sehingga yang 100 ribu tadi untuk modal saldo yang bisa anda lakukan untuk transaksi dalam pengisian pulsa.


Menjual Pulsa

Cara jual pulsa modal 100 ribu setelah saldo terisi, maka anda bisa langsung menjual pulsa tersebut. Untuk tips menjualnya anda bisa menawarkan kepada siapapun.

Sedangkan untuk pengisian pulsa dapat anda lakukan dengan melalui via SMS. Bahkan juga bisa menggunakan sebuah aplikasi tertentu yang bisa untuk transaksi pulsa.

Selain itu, anda juga bisa melakukan promosi ke sejumlah media sosial. Tawarkan bahwa anda sedang menjual pulsa dengan harga yang telah disesuaikan.

Lakukan secara rutin supaya orang bisa tahu bahwa anda sedang berjualan pulsa. Dengan begitu maka akan ada pelanggan yang ingin membeli pulsa anda.


Banyak Keuntungan

Laba bisa anda dapatkan apabila ada konsumen yang membeli pulsa tersebut. Semakin banyaknya pelanggan maka akan semakin banyak pula keuntungan yang kita dapatkan.

Meskipun cara jual pulsa modal 100 ribu ini jika anda lakukan secara tepat maka bisa membuahkan hasil yang begitu besar. Anda bisa bergabung di Family Pulsa untuk info lebih lanjut mengenai bisnis pulsa maupun yang lainnya.