Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya

Tingginya minat masyarakat untuk mencoba peruntungan berbisnis yang dapat dijadikan sampingan seperti pulsa ini semakin hari semakin meningkat. Hal tersebut tentunya membuat persaingan menjadi ketat antara satu agen dengan agen yang lain. 

Cara Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Terpercaya


Butuh strategi yang tepat agar bisnis pulsa Anda tetap dapat bersaing dan diminati banyak pelanggan. Nah, bagi Anda yang ingin menjadi agen pulsa termurah dan terpercaya supaya mendapatkan untung melimpah, simak cara berikut!


Inilah 5 Cara Menjadi Agen Pulsa 

Berikut ini beberapa cara untuk bisa menjalankan usaha sebagai agen pulsa, antara lain:


1. Memperhatikan Prospek dan Produk yang Akan Dijual

Produk yang bisa disasar jika Anda tertarik untuk terjun dalam usaha pulsa selain pulsa itu sendiri, ada PPOB, aksesoris handphone, dan parfum. Anda juga harus melihat prospek dalam menjalankan usaha pulsa.

Perhatikan prospek usaha pulsa yang akan Anda jalankan ini jika dibuka di area tempat Anda tinggal. Semakin sedikit persaingan di sana maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan untung yang besar.

Baca Juga : Tips Mudah Menemukan Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya


2. Daftar ke Server Terpercaya

Jika Anda ingin menjadi agen pulsa maka Anda harus mendaftar pada agen pulsa terpercaya. Pertanyaannya, dimana bisa menemukan server pulsa yang benar-benar terpercaya dan murah. Jawabannya tentu saja Family Pulsa. Daftar menjadi agen pulsa termurah dan terpercaya di Family Pulsa gratis 100%.


3. Isi Deposit

Setelah mendaftar, Anda segera lakukan pengisian deposit supaya dapat langsung menjalankan usaha. Pilih server pulsa yang memberikan peraturan deposit rendah sebesar Rp50.000 seperti Family Pulsa.


4. Pemasaran

Apa pun jenis usaha yang Anda jalani, pemasaran adalah penting untuk mengenalkan dan memasarkan produk. Jika sudah banyak yang mengetahui jenis usaha dan apa saja produk yang kios Anda sediakan, maka para konsumen akan datang ke tempat Anda dengan sendirinya.

Di era digital seperti ini, Anda tidak perlu khawatir akan biaya pemasaran yang besar. Cukup manfaatkan sosial media yang gratis untuk melakukan pemasaran secara besar-besaran.

Anda harus gunakan strategi pemasaran yang tepat untuk menarik minat para pelanggan, contohnya seperti promo pada hari-hari khusus. Promosi tidak harus selalu dilakukan namun bisa sesekali untuk membuat para pelanggan bersemangat dan memilih layanan pulsa di tempat Anda daripada yang lain.

Baca Juga : Cara Membuat Web Blog Pemasaran Family Pulsa Secara Gratis


5. Manfaatkan Sistem Downline

Menjadi agen pulsa di Family Pulsa, Anda bisa memanfaatkan sistem downline yang dapat menambah penghasilan pasif. Semakin banyak downline yang terdaftar di bawah jaringan Anda, maka akan semakin banyak pula jumlah pendapatan pasif yang akan didapatkan.

Para agen pulsa yang memiliki jaringan downline di bawahnya disebut dengan Master Dealer. Untuk menjadi Master Dealer kami, tidak ada persyaratan khusus dan pendaftarannya sama seperti agen biasa, yaitu 100% gratis.

Jangan lewatkan kesempatan menjadi Master Dealer agen Family Pulsa dan raup keuntungan sebanyak-banyaknya. 


Cara Mudah Daftar Menjadi Master Dealear Family Pulsa

Tertarik menjadi agen pulsa atau master dealer? Begini cara daftarnya!


1. Via SMS

Format pendaftaran via SMS, yaitu:
Format: FAMILY.NAMA-ANDA.KOTA
Contoh: FAMILY.DODICELL.MAGETAN
Kemudian, kirim ke salah satu nomor SMS center Family Pulsa berikut :

Anda akan mendapatkan balasan SMS yang menandakan pendaftaran mitra Family Pulsa sudah berhasil diproses.


2. Via WhatsApp

Format pendaftaran via WhatsApp, yaitu:
Format: FAMILY.NAMA-ANDA.KOTA
Contoh: FAMILY.DODICELL.MAGETAN
Selanjutnya, kirim ke salah satu nomor WhatsApp Center berikut untuk mendapatkan SMS konfirmasi.

Bagaimana, mudah sekali menjadi agen pulsa termurah dan terpercaya Family Pulsa, bukan? Yuk, tunggu apa lagi! Daftar sekarang juga!