Cara Mendaftar Agen Pulsa M-Kios, Bisnis Menguntungkan Bagi Pemula

Cara mendaftar agen pulsa M-Kios biasanya menjadi yang paling banyak dicari saat anda akan membuka agen pulsa. Ternyata, M-Kios telah tersedia sebuah layanan isi ulang yang berupa pulsa digital dari provider telepon seluler Telkomsel.

Maka dari itu, dalam pengisian pulsa, anda bisa mengisi semua provider. Termasuk juga keluarga dari Telkomsel, yaitu As dan Simpati. Untuk pelayanannya juga sangat cepat, hanya berkisar 2 sampai 5 detik saja per transaksinya.

Sehingga dalam hal ini, mampu membuat M-Kios menjadi layanan favorit kebanyakan agen kios pulsa. M-Kios mempunyai caranya sendiri untuk bisa bergabung menjadi agen. Hal ini juga menjadi pembeda dari merek provider yang lainnya.

Cara Mendaftar Agen Pulsa M-Kios, Bisnis Menguntungkan Bagi Pemula

Beberapa Cara Mendaftar Agen Pulsa M-Kios

Apabila anda memiliki niatan untuk bergabung menjadi agen, terdapat beberapa cara mendaftar agen pulsa M-Kios serta mendapat keuntungan.


Mendaftar Hanya di Dealer Telkomsel

Sebab M-Kios hanya memiliki pelayanan untuk produk Telkomsel saja. Sehingga anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Sekarang ini, anda bisa juga bergabung di Family Pulsa. Family Pulsa merupakan tempat untuk pendaftaran master ataupun distributor dealer pulsa untuk semua operator seluler.

Jika ada mendaftarkan diri ke tingkat kecamatan, anda hanya perlu membawa fotokopi KTP yang masih berlaku. Kemudian anda bisa mengatakan niat anda untuk menjadi agen M-Kios, maka petugas nantinya akan mengarahkan anda untuk mengisi informasi.


Mendapatkan Chip M-Kios

Apabila anda sudah tahap pertama dalam cara mendaftar agen pulsa M-Kios, selanjutnya anda akan mendapatkan sebuah chip dari M-Kios. Chip hanya bisa berlaku untuk transaksi sebuah pulsa yang berasal dari produk Telkomsel saja. Sehingga anda perlu menyiapkan telepon genggam yang secara khusus sebagai tempat transaksi M-Kios.

Pada biasanya chip yang telah diberikan, di dalamnya mempunyai stok pulsa. Adapun kuantitas dari setiap denomnya yaitu dimulai dari Rp 5000, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp. 50.000, sampai dengan Rp 100.000. Bentuk sederhananya, chip yang telah diberikan tadi memuat stok pulsa yang nominalnya disebutkan. Untuk setiap transaksinya, kuantitas denom yang berada di chip akan mengalami pengurangan.


Menentukan Harga Jual

Setelah anda menyelesaikan cara mendaftar agen pulsa M-Kios serta memahami chipnya, maka tahapan selanjutnya yakni menentukan harga jual dari pulsa. Adapun tips untuk pemula yang masih baru dalam menjalankan bisnis ini, jangan mengambil keuntungan yang tinggi terlebih dahulu. Lebih baik, anda bisa menjaring yang akan menjadi pelanggan dengan menawarkan harga pulsa yang murah.

Pastinya, anda menginginkan kios anda dikenal dengan harganya yang murah bukan?. Dengan demikian, bisa membuat pelanggan anda setia selalu membeli pulsa di kios anda. Tipsnya yakni dengan memberikan potongan harga yang berlaku hanya dalam hal-hal tertentu saja atau bisa juga dengan memberikan harga yang khusus untuk nominal pembelian tertentu.


Transaksi Pulsa M-Kios

Jika anda sudah menentukan sebuah harga, anda juga harus mengetahui cara untuk isi pulsa M-Kios Untuk hal yang perlu anda ketahui pula, M-Kios memberlakukan sebuah sistem stok bukan saldo.

Stok tersebut telah ditentukan sejak ada mendaftar sebagai agen. Melakukan transaksi dengan menggunakan chip M-Kios menjadi salah satu cara yang paling aman. Bukan hanya itu, untuk transaksinya pun juga sangat cepat.

Terlebih jika ada pengguna Family Pulsa, tentunya akan terjamin dalam semua hal. Untuk mengetahui lebih jelas cara mendaftar agen pulsa M-Kios melalui Family Pulsa, anda bisa klik cara pendaftaran terlebih dahulu. Selamat mencoba.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

PREFIK AUTOREG

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
FAMILY#NAMA#KOTA

CONTOH:
FAMILY#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.2179.957

BNI
115.2384.881

MANDIRI
1710007700050

BANK BRI
004.501.147.241.303

Semua Rek A/N :
CV. SERVER NUSANTARA SOLUSINDO