Trik Mantul, Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal

Kebutuhan seluler sekarang semakin tinggi mengingat pengguna ponsel juga terus mengalami peningkatan. Disini, Anda bisa memanfaatkan bisnis dengan cara jadi agen pulsa tanpa modal. Terdengar mustahil, namun nyatanya untung yang dihasilkan lumayan besar.

Trik Mantul, Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal


Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal

Sudah banyak orang mencoba peruntungan bisnis menjadi seorang agen pulsa. Tapi di awal memulai usahanya, pasti distributor akan minta modal dulu. Disini, lain ceritanya. Anda bahkan bisa mulai berjualan meskipun saldo tinggal Rp 0,-. Begini caranya:

Baca Juga : Ini Dia Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang Cocok Penjual Pulsa Pemula

1. Pilih Agen Pulsa Terpercaya

Untuk memulai bisnis pulsa ini, Anda jangan langsung mendaftar di sebuah agen lebih dulu. Lakukan riset kecil pada beberapa penyedia. Baca setiap keterangan yang ada, dan bandingkan dengan lainnya. Barulah bisa mendaftarkan diri disana.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penipuan. Banyak penyedia mengatas namakan “Agen Pulsa Tanpa Modal” pada para calon. Namun ketika mereka mendaftar, malah meminta pembayaran di muka seperti itu. Tentu, sebagai pemula bisnis Anda pasti dirugikan.

2. Daftarkan Diri Anda

Setelah memilih salah satu agen pulsa terpercaya, Anda bisa mulai mendaftar disana. Siapkan dulu data diri dan segala hal yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Kirimkan segera informasi tersebut kepada penyedia untuk diproses melalui SMS atau whatsApp.

Pastikan center transaksi disana benar-benar tanggap akan adanya SMS. Anda jelas tidak mau menunggu lama untuk di approve dan ingin segera menjalankan bisnis, bukan? Biasanya, agen seperti ini akan membalas dalam hitungan jam saja.

3. Isikan Deposit Awal

Setelah di approve, cobalah untuk mengisikan deposit dulu ke ponsel Anda. Pilih nominal paling kecil untuk tes saja. Misalnya Rp. 50.000,- dulu. Lalu, isikan pulsa tersebut ke nomor orang terdekat. Lihat apakah layanannya terbilang cepat atau tidak.

Kalau ternyata cepat, Anda bisa mulai menjualnya. Jangan langsung sekali mengisi deposit dengan jumlah banyak. Takutnya kalau ternyata layanan lelet, maka akan membuat pelanggan kecewa. Jaman sekarang, kecepatan pengisian pulsa jadi jaminan bisnis lancar atau tidak.

Baca Juga : Bisnis Pulsa Tanpa Konter Bersama Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

4. Tawarkan ke Kerabat dan Konter Terdekat

Dari sini, Anda bisa mulai menawarkannya kepada kerabat atau keluarga yang ingin menjual pulsa juga. Beritahu bagaimana prosedur yang dijalankan dan apa keuntungannya. Jangan lupa lakukan promosi dan pemberian bonus supaya mereka lebih semangat.

Anda pun juga bisa menawarkan jasa ini kepada konter-konter ponsel kecil di pinggir jalan. Jelaskan pula prosedur pemakaiannya, daftar harga terkini, serta beri brosur atau langkah promosi lain. Dengan begini bisnis pun bisa berkembang jadi lebih baik.

5. Ajak Calon Agen Bergabung

Tidak hanya itu, bisnis ini ternyata masih bisa diperluas lagi. Cobalah ajak kerabat maupun pemilik konter tadi untuk mendaftar ke agen awal sebagai downline. Jadi setiap mereka melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan komisi atau bonus dari sana.

Kalau komisi dan bonus tersebut terkumpul, tidak ada salahnya bila diubah menjadi saldo atau deposit dan dijual kembali. Penghasilan Anda pun bertambah lagi dari sana. Tanyakan cara jadi agen pulsa tanpa modal ini pada customer service agar jelas.

Perlu diperhatikan juga, bahwa agenda mencari downline seperti tadi juga tidak diharuskan. Selama tetap giat berjualan pulsa, makan bonus dan penghasilan pasti akan bertambah. Bisnis ini cocok sekali dikerjakan meski Anda masih punya pekerjaan utama.

Mendapat passive income menggiurkan dari cara jadi agen pulsa tanpa modal bisa dikerjakan oleh siapa saja dan di mana pun. Asalkan ada kemauan dan niat kuat untuk mempromosikannya, pasti bisnis ini akan berjalan lancar. Yuk, mari jadi keluarga Family Pulsa. Klik cara daftar agen pulsa.