Bisnis Pulsa Tanpa Konter Bersama Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Pernahkah Anda bayangkan mempunyai bisnis pulsa tanpa membuka konter atau outlet tetapi memiliki omzet puluhan juta dan pelanggan yang besar? Kini, Anda tak perlu membayangkan karena Family Pulsa siap mewujudkannya.Yang perlu dilakukan hanya mendaftar sebagai member tanpa biaya, mengisi deposit, dan melakukan transaksi dengan pelanggan Anda.Jika Anda ingin menjalankan bisnis pulsa bersama distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya dengan jaringan luas dan keuntungan lumayan, simak informasi ini hingga selesai.

Family Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya


Sistem Downline, Bisnis Pulsa Masa Kini Tanpa Buka Outlet

Berdasarkan data dari Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI), pengguna telekomunikasi di Indonesia didominasi oleh pengguna dengan sistem prabayar. Lebih dari 90 persen atau sekitar 171 juta pelanggan layanan telekomunikasi memilih membayar di muka untuk menggunakan layanan tersebut.Hal ini menunjukkan bahwa peluang untuk bisnis pulsa prabayar terbuka sangat lebar. Apalagi di sejumlah daerah belum terdapat konter pulsa yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di sana.

Nah, bagi yang ingin berjualan pulsa di tempat tinggal Anda tetapi dapat melayani transaksi seluruh Indonesia, sangat tepat jika memilih Family Pulsa sebagai server.Pasalnya kami mampu memasok kebutuhan pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran online tanpa batas ke berbagai daerah.

Tak hanya berjualan sendiri, Anda pun dapat merekrut downline di sejumlah tempat untuk memperbesar bisnis. Tanpa harus membuka konter di berbagai cabang, Anda bisa memiliki bisnis dengan jaringan yang luas bersama kami.

Semakin banyak downline yang dimiliki, semakin banyak pula komisi yang akan didapatkan karena dari setiap transaksi mereka ada komisi untuk Anda. Jadi, bisnis pulsa dengan sistem downline adalah cara yang tepat untuk meraih penghasilan yang besar.

Sistem downline yang kami tawarkan tidak seperti pada MLM di mana member yang bergabung harus membayar sejumlah uang. Di tempat kami berbeda, meskipun menjadi downline dari member Family Pulsa, registrasinya tidak dipungut biaya dan tetap mendapat fasilitas yang sama dengan member yang ada di atasnya. Dengan kata lain, istilah downline digunakan untuk mempermudah Anda memahami bisnis jaringan yang kami kembangkan.

Maka, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin mengajak orang untuk bergabung ke dalam jaringan Anda karena tidak ada ruginya.Malahan mereka juga untung karena dapat memulai usaha pulsa bersama distributor pulsa termurah dan terlengkap tanpa modal besar. Selain memperbanyak jaringan, tentunya cara ini dapat membantu mereka membuka bisnis pulsa dengan mudah bukan?

Manfaatkan Fitur Gratis Ini untuk Mengembangkan Jaringan Anda

Di samping membukakan peluang untuk Anda berjualan pulsa elektronik all operator sendiri, kami juga menyediakan fasilitas yang mendukung untuk pengembangan jaringan.Dengan demikian, Anda tak hanya bekerja sendiri melainkan mempunyai pasukan downline yang siap sukses dalam bisnis pulsa.

Untuk mencari downline, Anda tidak harus melakukan presentasi tatap muka kepada target. Anda pun tak harus membujuk pelanggan untuk mau menjadi downline seperti halnya pada bisnis jaringan lain. Perekrutan dapat dilakukan otomatis secara online tanpa menyita waktu Anda.Bahkan ketika Anda sedang tidur ataupun melakukan aktivitas selain bisnis pulsa, tak menutup kemungkinan ada downline yang mendaftar.

Berikut ini fitur gratis dari kami yang dapat dimanfaatkan untuk menjaring downline sebanyak-banyaknya.

1. Auto Registration

Fitur ini merupakan fasilitas pendaftaran otomatis langsung ke server. Jadi, ketika ada yang mendaftar dan ingin menjadi downline Anda, mereka akan mendaftar sendiri dari handphone masing-masing. Jangan khawatir server salah mencantumkan mereka ke member lain karena auto registration atau autoreg harus di-setting terlebih dahulu dengan kata kunci khas masing-masing member. Maka, siapa pun yang mendaftar menggunakan autoreg Anda secara otomatis akan terdaftar sebagai downline Anda.

Untuk menggunakan fitur autoreg Anda harus mendaftarkan kata kunci terlebih dahulu ke server. Jika kata kunci sudah digunakan oleh member lain, Anda tidak dapat mengambilnya. Setelah kata kunci diterima oleh server, Anda dapat menggunakan autoreg untuk mendaftarkan downline secara otomatis.Kode autoreg ini nantinya dapat Anda pasang di website, media sosial, dan status WhatsApp agar terlihat oleh target.

Anda harus mendaftarkan kata kunci ke server setelah kata kunci diterima, Anda sudah dapat menyebarkannya untuk mencari calon downline.Autoreg tersebut dapat Anda sisipkan pada artikel di website, postingan di media sosial, dan dicetak pada brosur atau stiker untuk menyebarluaskannya.

Melalui fitur autoreg ini, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam urusan pendaftaran downline karena mereka akan mendaftar sendiri dan diurus oleh server. Selain itu, Anda juga terhindar dari biaya SMS untuk pendaftaran member baru di bawah Anda. Lebih menarik lagi, sistem pendaftaran menggunakan autoreg dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam non-stop. Jadi, calon member tidak perlu menunggu hari kerja atau jam-jam tertentu untuk mendaftar.

2. Web Blog Promosi

Website atau blog masih menjadi media promosi yang cukup penting untuk segala macam bisnis. Namun, biaya pembuatan web profesional terbilang lumayan bagi pebisnis pulsa pemula yang ingin hemat dana untuk modal awal. Memahami hal ini, kami memberikan web promosi secara cuma-cuma kepada setiap member. Web ini dapat Anda kelola dan gunakan selamanya asalkan masih bergabung dengan Family Pulsa.

Tidak ada ketentuan khusus untuk memiliki web promosi dari kami.Setelah terdaftar sebagai member, menyetorkan deposit, dan menjalankan transaksi, semua member dapat mengajukan permintaan web blog tersebut.

Di dalam blog, Anda dapat memasukkan artikel-artikel tentang seluk-beluk bisnis pulsa yang dapat memancing pengunjung untuk ikut menjalankan bisnis ini.Jangan lupa sisipkan kode autoreg Anda ke dalam konten blog agar pengunjung yang ingin menjadi member dapat langsung mendaftar melalui autoreg tersebut.

Tugas Anda hanyalah menjaga agar web promosi tersebut selalu mendapatkan pengunjung.Semakin banyak jumlah pengunjung, tentunya semakin besar peluang Anda mendapatkan downline baru dari website.Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung bisa dengan rajin menerbitkan artikel, menyebarkan link postingan web ke media sosial, dan memasang iklan.Yang pasti, fasilitas ini telah kami sediakan untuk kemudahan Anda dalam berpromosi dan mencari member baru di bawah Anda.Selanjutnya, Anda sendirilah yang menentukan berapa banyak downline yang ingin dimiliki.

Ayo, Segeralah Daftar Bisnis Masa Depan yang Menjanjikan 

Kebutuhan pulsa, paket data internet, dan layanan pembayaran secara online (PPOB) akan terus meningkat seiring meningkatnya jumlah pengguna handphone dan fasilitas publik berbayar. Maka, usaha ini akan terus menghasilkan dan berpotensi berkembang jika Anda menjalankannya dengan benar. Di masa depan, ratusan downline di bawah Anda pasti menjadi aset berharga untuk sukses dengan bisnis ini.

Jadi, jangan terlalu lama berpikir untuk bergabung sebagai bagian dari keluarga Family Pulsa. Keputusan ini pasti akan menjadi titik perubahan hidup Anda ke depannya. Ayo, segera bergabung dengan kami, agen pulsa termurah se-Indonesia sekarang juga.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
FAMILY#NAMA#KOTA

CONTOH:
FAMILY#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.2179.957

BNI
115.2384.881

MANDIRI
1710007700050

BANK BRI
004.501.147.241.303

Semua Rek A/N :
CV. SERVER NUSANTARA SOLUSINDO