Peluang Bisnis Sukses Ditangan Orang Cepat Mandiri

Peluang bisnis sebagus apa pun, peluang bisnis semudah dan semurah apa pun tidak akan sukses besar ditangan seorang yang belum mampu untuk mandiri. Percayalah ada ribuan orang yang tumbang dan jatuh dari ketinggian angkasa internet Indonesia ini, mulai dari mereka yang mabuk informasi berakhir pusing dan tidak menghasilkan apa-apa, mereka yang ikut-ikutan dan terus menjadi pebisnis kelas bayi, sampai berbisnis yang mulai menemukan titik terang kemudian tergelincir karena belok-belok terlalu cepat dan tidak fokus. 


Beruntunglah mereka yang cepat menyadarinya, kemudian berusaha sekuat tenaga bangkit dan mengambil peluang bisnis internet yang paling pas dengan mereka seperti bisnis pulsa, lalu berjalan dan berlari pasti menggapai cita yang telah terukur. Wah puitis dan marah pada diri sendiri nih tulisannya, hehe..

Peluang Bisnis Sukses Ditangan Orang Cepat Mandiri



Cepat Mandiri dalam bisnis internet itu sangat perlu dan secara pasti akan mempercepat pencapaian hasil. Mandiri tentu tidak berarti semuanya harus bisa, cukup fokuskan di bagian mana Anda ingin paling serius. Orang mandiri bisa jadi tak bisa apa-apa dalam satu sisi, namun dia sangat pandai bekerjasama dengan mereka yang ahli. Peluang bisnis mudah atau peluang bisnis sulit memang selalu berpihak pada orang-orang yang dapat mandiri.


Misalnya Anda ingin menjadi pemilik bisnis sendiri seperti menjual produk informasi maka cepat-cepatlah bisa bagaimana mengelola website sistem penjualan Anda tersebut. Membuat scriptnya sendiri tentu secara teknis sangat rumit, melibatkan kode-kode programming yang kompleks, jadi Anda cukup fokus pada “memakai website” untuk menjual produk Anda. Tapi kalau Anda menjual “cara membuat script” itu sendiri tentu cerita mandirinya harus berbeda juga.


Jika Anda fokus untuk menjadi owner, maka hari-hari awal Anda harus cepat bisa mencari penjual yang handal, jika produk informasi anda memang bagus tentu banyak orang-orang hebat yang “berani” menjualkan produk Anda. Internet Marketer sekarang sudah banyak yang selektif dalam menjual produk, karena mereka juga mempertahankan kredibilitas, banyak mereka yang tak mau lagi menjual produk yang tak bermutu, hehe..


Setelah Anda punya beberapa tenaga penjual, maka perkuat dan tingkatkan nilai tambah produk Anda, lakukan after sales yang baik, jaga kredibilitas Anda serta kepuasan pelanggan. Bisnis Anda sudah berpotensi untuk meledak, dan awet.


Coba pikir-pikir dulu, apakah Anda sudah mampu membuat produk yang bagus, yang memiliki nilai tambah yang luar biasa? Jika belum, cepat-cepatlah menjadi ahlinya.


Misalnya Anda ingin fokus menjadi affiliate marketer saja, maka kuasai strategi publikasi. Jadilah seorang yang pandai beriklan, baik menggunakan iklan berbayar, iklan gratis, mandiri membuat landing page, dan sebagainya. Cepat-cepatlah bisa iklan sendiri (mandiri), jangan selalu tergantung pada affiliate owner Anda tentang bagaimana caranya melakukan promosi. Tahukah Anda bahwa peluang bisnis pulsa saat ini pun bergeser ke sistem afiliasi ini? Karena bisnis pulsa itu adalah bisnis yang paling mudah maka Anda akan lebih cepat mandiri, kalau Anda mau mandiri. Kenyataannya banyak sekali orang yang tetap manja dan tetap ingusan!. hehe..


Jika Program Affiliate Anda tersebut menuntut penguasaan cara pemakaian produk, atau menerangkan lebih lanjut apa manfaatnya (mungkin di website owner masih sangat general), maka cepat-cepat pula memiliki kemampuan di bidang tersebut. Misal affiliate marketing Anda bergerak pada produk seputar kesehatan maka kuasailah 100%. Nah, di bisnis pulsa Anda sudah menguasai produknya, anda sudah mandiri di satu sisi.


Seseorang yang ingin selalu dituntun dan tidak bisa menjadi mandiri dengan cepat akan sangat lambat berjalan ke mana saja. You need the speed to be succesful in any business. Apalagi jika Anda bergerak di bidang Multi Level Marketing, atau Viral Marketing, disini kecepatan menjadi mandiri sangat diperlukan.


Sekali lagi, pilihlah dengan tepat di area apa Anda ingin fokus, dan cepat-cepatlah jadi mandiri. Sedangkan di bagian lain yang Anda tidak akan fokus (karena memang tak bisa fokus dalam banyak hal) maka cepat-cepatlah menjalin kerjasama dengan mereka yang ahli. Seperti membuat website, Anda bisa menyewa orang lain. Jika belum ada dana apakah Anda harus buat sendiri? Ya kalau bisa, namun jika belum bisa dan fokus Anda bukan di situ maka carilah uang secepat mungkin agar bisa membayar orang untuk membuat website Anda kemudian fokuslah pada bagian yang Anda pilih.


Semoga bisnis internet Anda semakin cepat sukses dan mendatangkan banyak uang ke rekening Anda dengan cara lebih cepat mandiri. Agar cepat bisa mandiri, pilihlah peluang bisnis yang paling gampang, seperti peluang bisnis pulsa tanpa menjual pulsa melainkan modal ngomong doang tetapi dapat memberikan pasif income luar biasa. Seperti apa itu? Nantikan dalam posting saya selanjutnya. Tetaplah menjadi pembaca setia blog Family pulsa ini. Trims ya.