Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Provider

Jika anda ingin menjadi pebisnis pulsa, tentunya anda harus memiliki provider untuk membantu anda berjualan. Lalu bagaimana caranya menjadi distributor pulsa langsung? Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mencari layanan USSD yang bisa anda jadikan bisnis jualan pulsa.

Kebanyakan orang akan memilih m-kios untuk menjadi provider mereka. Karena layanan USSD transaksi yang ditawarkan cukup cepat. Tak hanya itu, proses pendaftaran dan syarat yang harus dilaluinya juga cukup mudah. Dengan demikian, anda dapat menjadi distributor langsung dari Telkomsel lewat outer besar maupun kecil.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Provider


Berikut Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung dari Provider

Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika ingin menjadi seorang provider langsung dari pusat, adalah dengan mendatangi dealer resmi yang sudah diajukan oleh Telkomsel. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari dealer resminya karena sudah ada banyak yang tersebar di sepanjang kota-kota besar.

Setelah anda sudah mengunjungi dealer, anda bisa mengeluarkan hp untuk melakukan transaksi. Hal yang menyenangkan dalam melakukan transaksi nantinya anda bisa menggunakan ponsel jadul, sehingga mudah untuk mengetik kode USSD m-kios. Dengan begini, anda tidak membutuhkan banyak uang untuk membeli hp Android dalam mengoperasikannya. Setelah itu, anda bisa menyiapkan kartu KTP.

Langkah selanjutnya anda harus mengetahui alamat dan nama outlet, karena data tersebut akan diminta pada saat anda ingin mendaftarkan diri menjadi distributor langsung. Jika semua persyaratan telah dilengkapi, maka proses pembuatannya juga akan berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

Satu hal yang tentunya harus anda ingat dan jangan sampai lupa dalam menyiapkan uang pendaftaran ketika ingin menjadi distributor pulsa langsung. Anda tidak perlu khawatir mengenai uang pendaftaran. Karena harganya pasti tidaklah mahal, anda hanya mengeluarkan biaya untuk registrasi chip sebesar 20.000 saja.

Setelah anda menjadi distributor pulsa langsung, anda akan menerima banyak keuntungan. Tentunya keuntungan ini nantinya akan membuat bisnis anda sukses, sehingga anda bisa membangun konter pulsa keinginan anda. Berikut keuntungan yang didapat ketika anda menjadi distributor langsung.


Tidak Memiliki Risiko

Ini merupakan keuntungan yang paling menguntungkan. Karena pulsa tidak berbentuk materi, maka dia juga tidak akan memiliki masa kadaluarsa. Sehingga anda bisa menyimpan dalam kurun waktu yang lama.


Harga Terjangkau

Dengan menjadi distributor pulsa, anda bisa mendapatkan pulsa dengan harga yang murah. Harga yang anda dapatkan nantinya akan berada di bawah harga pasaran yang nantinya bisa juga anda jual ke pelanggan sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan.


Modal yang Digunakan Kecil

Bisnis pulsa memang tidak membutuhkan modal yang besar untuk memulainya. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika anda sudah memiliki ponsel untuk melakukan transaksi. Modal yang perlu anda keluarkan tentunya hanya akan digunakan untuk deposit saja.


Pangsa Pasar Luas

Pulsa kini menjadi salah satu kebutuhan pokok dan jumlah orang yang membutuhkannya juga sangat melimpah. Sehingga tidak jarang ada banyak penjual pulsa yang meraup untuk besar meski pasar persaingannya tinggi. Jumlah kebutuhan pulsa akan semakin bertambah beriringan dengan banyaknya pengguna ponsel, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai bisnis anda akan sepi pelanggan.


Promosi yang Mudah

Untuk melakukan promosi di bidang bisnis pulsa ini sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya, baik dari online maupun offline. Jika anda sedang memulai usaha, anda bisa mempromosikan secara offline terlebih dahulu seperti ke para tetangga, saudara, teman, hingga rekan kerja. Sedangkan untuk promosi onlinenya, anda bisa menyebarkannya lewat blog, chat, atau media sosial lainnya.

Banyak keuntungan dan mudahnya cara menjadi distributor pulsa langsung dari provider. Dengan begini, anda bisa memilih apa saja keuntungan yang akan anda dapatkan setelah menjadi agen pulsa. Bila tertarik Anda bisa mencoba bergabung bersama kami Family Pulsa.. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda peroleh setelah terdaftar menjadi agen pulsa resmi Family Pulsa.