Cara Jual Pulsa Lewat SMS yang Sangat Menguntungkan

Anda ingin berjualan pulsa tapi tidak tahu caranya, atau cara yang digunakan terlalu susah? Tenang saja jika anda merasa cara yang digunakan terlalu susah atau ribet, kini bisa berjualan pulsa menggunakan SMS. Cara jual pulsa lewat SMS ini sangatlah gampang. Hal yang anda perlukan hanyalah handphone dan nomor Hp yang masih aktif.

Keuntungan yang didapat saat anda menggunakan metode ini juga tidak jauh berbeda dari menggunakan cara yang lainnya. Modal yang digunakan juga sama seperti berjualan pulsa menggunakan metode lain. Kemudian, yang membedakannya hanyalah cara pengiriman yang melalui SMS.

Berhubungan dengan hal itu, akan memberikan cara yang mudah menjual pulsa lewat sms untuk anda. Cara yang digunakan tidak ribet, kok. Anda hanya perlu melalui beberapa langkah mudah untuk menjalankan bisnis ini. Berikut cara yang dapat digunakan untuk melakukan jual beli pulsa sms yang bisa anda lakukan.

Cara Jual Pulsa Lewat SMS yang Sangat Menguntungkan


Cara Jual Pulsa Lewat SMS Beserta Keuntungannya

Pulsa kini sudah menjadi salah satu hal pokok di masyarakat. Pasalnya kini kebanyakan orang susah banyak yang memiliki smartphone. Para pengguna smartphone tidak bisa menggunakan ponselnya jika kartu SIM mati. Untuk mencegah hal tersebut, maka diperlukan pengisian pulsa. Hal inilah yang membuat pulsa sangat dicari dan semakin digemari.

Anda yang ingin berbisnis pulsa melalui SMS juga bisa. Anda tinggal melakukan beberapa cara jual pulsa lewat sms, di antaranya:


Memilih Agen

Hal pertama yang harus anda lakukan ketika ingin berjualan pulsa menggunakan SMS adalah mengetahui agen pulsa mana yang ingin anda jadikan mitra. Setelah menemukan agen yang pas, maka anda bisa langsung memulai berjualan pulsa.


Transaksi

Setelah anda menemukan agen yang pas, anda bisa mulai mencari konsumen. Jika anda sudah menemukan konsumen, maka dapat segera melakukan transaksi. Caranya, menanyakan berapa jumlah pulsa yang ingin diisikan dan nomor telepon si konsumen. Nomor telepon disini berfungsi sebagai perantara agar SMS dapat masuk ke Hp.

Jika nomor telah diberikan maka, jangan segera kirimkan pulsanya. Hal ini untuk menanggulangi adanya penipuan. Anda bisa mengirim pulsa setelah uang seharga dengan pulsa yang diminta sesuai dengan harga yang telah disepakati.

Agar pulsa dapat terkirim ke pelanggan, anda hanya perlu mengirimkan jumlah uang-titik-no telepon si pembeli-pin anda. Setelah transaksi selesai makan dalam waktu singkat, pulsa akan dikirim ke Hp pembeli. Gimana, mudah bukan?

Keuntungan yang akan anda dapatkan juga tidak kalah berbeda dengan keuntungan menggunakan jenis transaksi pulsa lainnya. Namun, yang membedakan hanya dari prosesnya saja, selama anda mendapatkan pelanggan yang banyak maka pendapatan juga akan meningkat.

Anda juga perlu waspada jika memesan pulsa saat malam hari, apalagi dari orang yang tidak dikenal sebelumnya. Karena bisa saja itu adalah tindakan penipuan oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Jika memang ada yang ingin bertransaksi saat malam hari anda bisa melayaninya jika dia mendatangi konter Hp anda, atau orang yang sudah lama anda kenal seperti teman dan kerabat.

Melakukan transaksi jual pulsa lewat sms, sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya saat ada di rumah maupun di luar. Hanya bermodalkan Hp, anda bisa mencetak puluhan juta per bulan. Jika anda tertarik memulai bisnis pulsa bisa bergabung bersama kami Family Pulsa. Cara Jual Pulsa Lewat SMS yang Sangat Menguntungkan ini bisa membantu mengembangkan bisnis anda.