5 Game Online Android Terbaik Di tahun 2023

Dengan seiring perkembangan jaman game sekarang di desain dengan Grafis terbaik dengan ukuran game yang sedang. Banyak sekali Developer game yang sedang mengembangkan game terbaiknya untuk para pecinta game. 


Dari jenis game Battle Royale, Single Player, Adventure dan masih banyak lagi jenis game yang disuguhkan oleh Developer.

5 Game Online Android Terbaik Di tahun 2023


Berikut ini Family Pulsa merangkum 5 Game Online terbaik di Tahun :


1. Free Fire

Salah satu Game Battle Royale yang ramai dimainkan oleh kalangan remaja dan tidak hanya itu game Free Fire juga menyuguhkan Grafik HD sehingga nyaman untuk dimainkan. Game besutan dari Developer besar yakni Garena ini merupakan game batle royale yang paling banyak dimainkan di tahun ini. 

Free Fire sekarang bukanlah Free Fire yang dulu, karena game ini banyak mendapatkan pembaharuan sehingga game ini menarik untuk dimainkan.


2. Call Of Duty Mobile

Frenchise game ternama yakni call of duty akhirnya hadir dengan game terbaik mereka di versi mobile. Call Of Duty Mobile mengusung Grafis yang sangat - sangat elegan sehingga cocok sekali buat kalian yang sednag mencari game dengan genre batleroyale. 

CODM ini juga hadir dengan beberapa pilihan mode seperti BatleRoyale, Multyplayer, Ranked dan masih banyak lagi. Walaupun game ini mengusung Grafis yang sangat elegan kalian juga memainkan game ini di hp kelas menengah kebawah.


3. Mobile Legends : Bang Bang

Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini yakni Mobile Legends, game yang hingga saat ini ramai dimainkan oleh kalangan remaja. Game dengan mode 5 vs 5 ini hingga kini masih banyak sekali dimainkan dan juga masih banyak kompetisi - kompetisi yang di gelar di berbagai ajang. 


4. Rise Of Kingdoms

Satu game yang menarik untuk dimainkan di ponsel Android kalian yakni Rise Of Kingdoms, Game yang bertema tentang kerajaan ini sangat seru untuk dimainkan. Game yang masuk dalam kategori Game Strategi ini bakalan seru untuk kalian mainkan di waktu senggang.


5. Slither.io

Yang terakhir ada Game Slither.io yaitu game ular yang bisa kita mainkan. Game ini mengusung seperti game Nokia terdahulu tetapi sudah didesain lebih moderen sehingga sangat smooth untuk dimainkan.