Cara Mendapatkan Bundle Sealie FreeFire FF

Bundle Sealie FF - Free Fire telah menjadi daftar game yang sangat populer terutama di Tanah Air. Semakin banyak orang yang tertarik untuk memainkan game survival battle royal yang satu ini. Apalagi ff bisa dimainkan dengan menggunakan HP med speck. Ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh garena ff sebagai game battle royal.

Cara Mendapatkan Bundle Sealie Free Fire FF

Koleksi bundle serta item keren di dalam game juga beragam yang dapat dikoleksi. Memiliki koleksi bundle lengkap menjadi kebanggaan tersendiri untuk penggemar ff. Kali ini Bundle Sealie FF kembali hadir di musim ini. Sehubungan dengan item tersebut, ulasan ini akan membahas cara mendapatkan bundle tersebut. Penasaran? Langsung cek infonya berikut ini.

Mengenal Bundle Sealie Free Fire

Free fire bukan hanya digemari oleh payer laki – laki saja. Saat ini juga banyak player wanita yang juga memainkan game ini. Bundle sealie ff adalah salah satu item yang populer di kalangan player wanita. Bundle ini memang untuk karakter cewek. Tampilannya yaitu berupa costume dominasi warna putih degan beberapa aksen warna merah pada bagian saku serta kerah. Lengkap dengan sepatu boot berwarna putih juga. Serta penutup kepala berbentuk telinga kelinci yang membuat bundle tersebut terlihat lucu dan semakin menarik.

Sebelumnya bundle ini sudah pernah hadir di dalam game ff. Dan saat itu sealie menjadi item incaran para survivor. Bagi player yang sebelumnya belum sempat atau belum memiliki bundle ini, maka tenang saja. Kali ini garena kembali menghadirkan bundle tersebut pada sebuah event terbaru. Jadi ini bisa menjadi kesempatan emas untuk memenangkan item tersebut.

Cara Mendapatkan Bundle

Free fire memang sering kali menghadirkan bundle atau item lama kembali di game. Hal tersebut dipengaruhi oleh event serta kepopuleran dari item terkait. Bundle sealie ff kembali hadir di dalam game, karena memang sebelumnya cukup populer. Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan bundle sealie? Caranya cukup sederhana, untuk langkah lengkapnya bisa simak poin – poin di bawah ini,

  • Login di game free fire, setelah masuk di lobby, buka menu shop
  • Setelah itu klik opsi Normal, setelah itu kalian akan dibawa masuk pada menu fashion yang berada di bagian bawah
  • Bundle Sealie FF termasuk di dalam menu shop tersebut, terletak pada list item paling atas. Untuk harga yang dari bundle tersebut, tergolong cukup murah yaitu sekitar 500 diamond. Ini termasuk harga yang relatif lebih murah daripada bundle populer pada umumnya
  • Selanjutnya tinggal beli saja bundle tersebut seperti biasa. Setelah proses pembayaran selesai dilakukan maka item tersebut akan dikirimkan pada menu vault player. Berikutnya tinggal ambil bundle sealie yang ada di menu vault.

Mudah sekali kan cara mendapatkan bundle sealie ff kali ini? Selain bundle sealie, free fire juga sedang mengadakan banyak event seru dengan list hadiah yang juga keren. Untuk mengetahui detail infonya, lebih baik langsung login di dalam game dan cek sendiri event – event yang sedang berlangsung. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk melengkapi koleksi bundle serta item keren di dalam game free fire. Jadi jangan sampai dilewatkan.

Itulah info yang dapat Family Pulsa ulas tentang cara mendapatkan Bundle Sealie FF yang hadir lagi di dalam game. Dengan mengikuti cara di atas, pastinya bisa dengan mudah mendapatkan bundle tersebut. Selamat mencoba, dan sampai jumpa di update artikel game selanjutnya.