Begini Cara Transaksi Pulsa di Whatsapp, Mudah, Efisien dan Simpel

Selain lewat SMS, ada cara transaksi pulsa di Whatsapp yang tentunya lebih mudah. Transaksi seperti ini akan lebih menghemat biaya anda.

Hanya dengan mengirim format, kemudian kirim nomor tujuan, maka secara otomatis pulsa akan terkirim. Selain menghemat biaya, ini juga bisa menghemat waktu anda.

Cara Transaksi Pulsa di Whatsapp, Mudah, Efisien dan Simpel


Inilah Cara Transaksi Pulsa di Whatsapp Jauh Lebih Praktis

Mungkin selama ini anda hanya mengenal transaksi pulsa melalui layanan SMS atau pesan singkat. Namun padahal layanan dalam pengisian pulsa kini telah beragam.

Sebelumnya ada layanan berupa Yahoo Messenger untuk melakukan transaksi pulsa. Namun saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena berkaitannya dengan kebijakan.

Itulah mengapa saat ini sudah ada banyak sekali layanan yang bisa anda gunakan untuk berjualan pulsa. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Whatsapp.

Alasan Menggunakan Whatsapp

Ternyata ada alasan mengapa penyedia pulsa atau server saat ini mulai mengembangkan layanan transaksi. Salah satunya dengan menggunakan media online atau aplikasi via Whatsapp.

Sebelum mengetahui cara transaksi pulsa di Whatsapp, ada baiknya mengetahui pengertian tentang aplikasi tersebut. Pasalnya, aplikasi yang satu ini saat ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat umumnya.

Hampir semua pengguna smartphone sudah memiliki dan menggunakan Whatsapp sebagai media komunikasinya. Selain hanya mudah digunakan, ternyata aplikasi ini mampu menghasilkan keuntungan untuk anda.

Misalnya saja anda bisa membuka usaha berupa penjualan pulsa. Akan lebih efisien dan mudah jika menggunakan transaksi layanan Whatsapp.

Lebih Hemat

Selain itu, menggunakan Whatsapp dinilai mampu menghemat pengeluaran daripada menggunakan SMS. Ya, meskipun sama-sama untuk mengirim pesan, namun Whatsapp lebih hemat daripada menggunakan SMS yang harus mengeluarkan pulsa pula.

Mengunduh Whatsapp

Langkah yang pertama cara transaksi pulsa di Whatsapp adalah anda harus mengunduh aplikasi tersebut kemudian menginstalnya. Pastikan juga bahwa aplikasi yang anda unduh sesuai dengan jenis ponsel pintar milik anda.

Tidak bisa anda lakukan transaksi apabila anda tidak memiliki aplikasi Whatsapp tersebut. Karena ini adalah hal yang utama untuk digunakan dalam melayani calon konsumen.

Maka dari itu, jika anda belum memiliki aplikasi tersebut, segera unduh dan instal. Caranya dengan mengunduh melalui Google Play Store, kemudian unduh.

Mengaktifkan Whatsapp

Cara transaksi pulsa di Whatsapp selanjutnya adalah anda harus mengaktifkan Whatsapp menggunakan nomor ponsel yang sudah terdaftar di server pulsa. Dengan begitu, maka akan memudahkan anda dalam melakukan transaksi pulsa.

Jika anda sudah mendaftar ke server pulsa dan ingin menggunakan nomor lain, maka harus melakukan paralelisasi dahulu. Tujuannya supaya nomor tersebut bisa terkoneksi pada nomor ponsel yang sudah terdaftar.

Caranya dengan mengetikkan "TAMBAHWA Nomor WA.PIN" lalu kirim ke sms center. Jika sudah, maka anda akan mendapatkan balasan jika telah berhasil. Kemudian anda tinggal melakukan transaksi seperti biasa via Whatsapp.

Simpan Nomor Whatsapp Milik Center

Nah, anda jangan sampai lupa agar menyimpan nomor Whatsapp milik center dari penyedia layanan anda. Simpan nomor tersebut di smartphone anda yang akan digunakan ketika melakukan transaksi pulsa.

Nomor tersebut pun juga memiliki banyak keuntungan. Karena nomor itu sebagai salah satu tujuan anda ketika ingin mengecek saldo, mengisi pulsa, dan masih banyak lagi.

Jika semua langkah-langkah sudah anda lakukan dengan benar, selanjutnya nomor Whatsapp anda sudah bisa digunakan. Untuk formatnya pun juga tidak jauh berbeda seperti pada layanan transaksi menggunakan via SMS.

Cara transaksi pulsa di Whatsapp sebenarnya jauh lebih mudah dan menghemat segalanya. Anda bisa melihat format transaksi Family Pulsa untuk melihat berbagai layanan yang lain terkait bisnis pulsa ini.

0 Response to "Begini Cara Transaksi Pulsa di Whatsapp, Mudah, Efisien dan Simpel"

Posting Komentar