Mau Tahu Apa Kode Pinjam Pulsa Telkomsel? Lihat Jawabannya di Sini

Kehabisan pulsa di saat-saat genting itu memang menyusahkan. Bayangkan saja, Anda yang pengguna Telkomsel mendadak harus menelpon keluarga tengah malam, tetapi kehabisan pulsa. Mencari pulsa di kios pulsa tetangga juga bukan pilihan yang bagus. Pilihan satu-satunya tentu mencari tahu kode pinjam pulsa Telkomsel. Apalagi jika bukan untuk meminjam pulsa.

Kode Pinjam Pulsa Telkomsel


Kode Pinjam Pulsa Operator Telkomsel

Telkomsel memang salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yang cukup memiliki nama. Ada banyak inovasi layanan yang diluncurkan perusahaan telekomunikasi tersebut. Salah satu layanan yang cukup membuat pelanggan nyaman adalah layanan pinjam pulsa.

Dalam website resminya, kode pinjam pulsa Telkomsel ini dijabarkan dengan jelas. Pelanggan cukup mengetik *500*5# dan melakukan panggilan ke nomor tersebut. Selanjutnya, akan tampil di layar HP Anda, instruksi yang bisa Anda ikuti.

Layanan pinjam pulsa ini mungkin sedikit berbeda penyebutan dengan yang ada pada website. Pada website, layanan pinjam pulsa ini disebut dengan ‘paket darurat’. Jadi sangat mungkin, yang Anda dapatkan bukan pinjaman pulsa, melainkan pinjaman paket atau kuota tertentu dengan harga yang sudah dijelaskan sebelum Anda mengkonfirmasi penggunaan layanan tersebut.

Yang menjadi catatan di sini adalah, kuota yang Anda pinjam dari pihak Telkomsel memiliki masa aktif tertentu. Masa aktif ini tergolong singkat untuk dijadikan kebutuhan kuota seperti biasa. Karena itu, sebaiknya Anda segera melakukan pengisian ulang begitu Anda mendapatkan pinjaman.

Bagaimana jika tidak dilakukan pengisian pulsa? Layanan pinjam pulsa ini hanya bisa Anda lakukan satu kali. Jika kuota pinjaman Anda habis, Anda sudah tidak bisa melakukan pinjaman lagi sebelum pinjaman awal dilunasi. Jalan satu-satunya adalah melakukan pengisian ulang.

Melakukan Pengisian Pulsa

Ingat, pengisian pulsa harus segera dilakukan begitu Anda mendapat pinjaman pulsa!

Sepintas ini mungkin terdengar tidak begitu nyaman. Tapi nyatanya memang demikian. Anda harus segera melakukan pengisian pulsa sebelum kuota pinjaman Anda habis. Hanya sayang, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukannya. Lebih-lebih jika secara posisi, Anda berada di daerah yang sulit untuk menemukan kios pulsa.

Di sinilah, mengapa Anda harus bisa melakukan pengisian pulsa sendiri. Setidaknya, Anda tidak perlu bergantung banyak pada orang lain untuk mengisi pulsa nomor Anda. Cukup dengan mengirim SMS, atau mengirim pesan menggunakan WhatsApp, pulsa sudah masuk ke nomor Anda.

Apakah semudah itu mengisi pulsa? Benar. Mengisi pulsa memang semudah itu. Syaratnya, Anda harus mendaftar sebagai agen pulsa. Mendaftar menjadi agen distributor pulsa juga gratis. Sama sekali tidak perlu membayar. Anda bahkan bisa melakukannya di rumah tanpa perlu ke mana pun.

Mendaftar Agen ke Distributor Pulsa Family Pulsa

Untuk mendaftar agen distributor pulsa, Anda cukup mengirimkan SMS dengan format tertentu ke nomor center 081319991721. Ingat, nomor yang Anda gunakan untuk mengirim SMS akan menjadi nomor utama! Nomor ini akan menjadi semacam nomor identitas keagenan Anda.

Format SMS yang dikirimkan adalah FAMILY[titik]NAMA-ANDA[titik]KOTA. ‘NAMA ANDA’ adalah nama yang akan digunakan sebagai nama lapak Anda, jika Anda sekaligus ingin berbisnis pulsa. ‘KOTA’ adalah tempat di mana Anda tinggal. Misalnya, nama Anda adalah ANDI dan berasal dari Kota Banjar, maka format yang Anda kirimkan adalah: FAMILY.ANDI.BANJAR.

Sampai di sini, Anda sudah berhasil menjadi agen distributor pulsa. Selanjutnya, Anda sudah bisa mengisi pulsa sendiri, jauh sebelum kuota yang Anda dapat dari kode pinjam pulsa Telkomsel habis. Mudah, bukan? Yuk, segera daftar!

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

PREFIK AUTOREG

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
FAMILY#NAMA#KOTA

CONTOH:
FAMILY#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.2179.957

BNI
115.2384.881

MANDIRI
1710007700050

BANK BRI
004.501.147.241.303

Semua Rek A/N :
CV. SERVER NUSANTARA SOLUSINDO