Di Sini Bisa Grosir Pulsa Murah Dibawah 5000

Transaksi jual beli pulsa semakin meningkat seiring semakin banyaknya pengguna ponsel. Dengan banyaknya permintaan tersebut, penyedia produk elektronik, seperti pulsa dan kuota internet juga semakin banyak. Hal ini membuat banyak orang yang sekarang mencari-cari grosir pulsa murah dibawah 5000. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Family Pulsa, Grosir Pulsa Murah Dibawah 5000


Kenapa Harus Mencari Grosir Pulsa Murah?

Kalau Anda agen pulsa atau memiliki konter, tentu Anda membutuhkan pusat grosir pulsa murah yang harganya di bawah 5000. Semakin murah harga pulsa dari distributor, kemungkinan margin keuntungan Anda juga bisa semakin besar. 

Salah satu kemudahan dalam berjualan pulsa adalah harganya di pasaran yang cenderung sangat stabil. Mau dalam keadaan rupiah melemah atau menguat, harga pulsa atau produk elektronik lain biasanya tidak terpengaruh. Tidak heran jika bisnis ini cukup bagus untuk dijadikan bisnis sampingan. Pemasarannya juga tidak terlalu sulit dan menghabiskan banyak biaya.

Menjadi agen pulsa eceran berarti berusaha memperoleh grosir pulsa dengan harga paling murah. Dengan demikian, Anda bisa menjual pulsa eceran dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran. Misalnya, Anda membeli pulsa seharga Rp 4.000, Anda bisa menjual kembali dengan harga di bawah harga pasaran, yakni Rp5.500. 

Tips Mencari Grosir Pulsa Murah Dibawah 5000

Meskipun dengan harga murah, tentu Anda tetap perlu memilih distributor grosir pulsa yang dapat dipercaya. Jangan sampai tergiur harga murah, tapi kualitas pelayanannya buruk. Untuk itu, coba terapkan beberapa tips mencari grosir pulsa murah dibawah 5000 berikut.

1. Harga murah tapi wajar

Dalam membidik grosir pulsa, jangan hanya murahnya yang dicek, melainkan juga kewajaran harganya. Kalau harganya terlalu jauh dibandingkan harga pasaran, maka patut diwaspadai ya.

2. Kelancaran transaksi

Supaya pelanggan tidak kecewa, Anda perlu mencari server pulsa yang bisa melakukan transaksi dengan lancar selama 24 jam. Meski harganya murah, namun pelanggan bisa saja beralih jika sering terjadi delay.

3. Deposit ringan dan produk lengkap

Komponen lain yang perlu diperhatikan adalah mencari grosir pulsa yang selain murah, juga mensyaratkan deposit yang tidak memberatkan.  Selain itu, cari grosir pulsa yang memiliki stok produk yang lengkap.

4. Melayani komplain dengan cepat dan mudah

Tidak selamanya penjualan pulsa berjalan lancar, sehingga Anda juga harus mencari server yang melayani komplain dengan cepat dan baik. Tentu tidak mau bukan jika ada masalah tapi direspon dengan lambat?

Grosir Pulsa Murah Family Pulsa

Family Pulsa bukan hanya menyediakan grosir pulsa di bawah Rp5.000, tetapi memberikan berbagai keuntungan untuk setiap member-nya. Apa saja keuntungan tersebut?

Pertama, layanan transaksi tidak hanya dari satu media. Anda bisa melakukan transaksi melalui WhatsApp, Telegram, dan aplikasi. Ini tentu memudahkan Anda untuk melayani pelanggan. Aplikasi Family Pulsa bisa diperoleh secara gratis di Google Playstore lho.

Kedua, ada fasilitas SMS buyer sebagai notifikasi dari status transaksi kepada pembeli jika pulsa sudah terkirim. Fitur ini gratis untuk semua member dan isinya bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. 

Ketiga, fasilitas auto registration untuk mendaftarkan calon downline. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu mendaftarkan downline secara manual lagi.

Tidak lupa fasilitas web blog pemasaran untuk membantu agen melakukan promosi. Untuk menjadi member Family pulsa yang menyediakan grosir pulsa murah dibawah 5000, Anda bisa mendaftar melalui SMS atau WhatsApp. Formatnya adalah FAMILY.NAMA.KOTA dan dikirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center Family Pulsa. Temukan cara mendaftar yang lebih praktis di sini ya.