Cara Transfer Pulsa dari Indosat ke Telkomsel

Apakah sebenarnya cara transfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel bisa dilakukan?

Sampai saat ini belum jelas ada yang memberitahukan bagaimana cara melakukannya. Terutama pemberitahuan resmi dari operator terkait. Dengan begitu, kalau pun cara tersebut benar-benar ada, sangat mungkin hal itu dilakukan dengan bantuan pihak ketiga. Bukan dari pihak operator Indosat ataupun Telkomsel secara langsung.

Cara Transfer Pulsa dari Indosat ke Telkomsel


Sistem Transfer Pulsa

Dengan alasan tertentu, seringkali satu orang memiliki banyak nomor telepon. Kadang, ada yang hanya dari satu operator saja, tetapi seringkali nomor yang dimiliki terdiri dari berbagai operator berbeda. Sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang.

Banyaknya nomor yang dimiliki, tentu membutuhkan waktu ekstra untuk melakukan pengisian ulang. Belum lagi jika letak kios pulsa cukup jauh dari tempat Anda tinggal. Itu sebabnya, mengisi satu nomor saja dan mentransfer ke nomor yang lain tampaknya menjadi solusi tepat. Tapi sayang, sampai saat ini transfer pulsa hanya bisa dilakukan untuk nomor dengan operator yang sama.

Lalu bagaimana cara transfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel bisa dilakukan? Bukan mentransfer, tetapi lakukan pengisian ulang secara mandiri.

Cara Melakukan Pengisian Ulang Mandiri

Pengisian ulang secara mandiri bisa dilakukan jika Anda bergabung dengan distributor pulsa all operator. Dengan begitu, Anda tidak perlu datang berkali-kali ke kios pulsa untuk mengisi masing-masing nomor berbeda. Cara ini tentu jauh lebih efisien secara waktu. Bahkan secara harga pun akan jauh lebih ramah kantong.

Hanya sayang, tidak mudah memilih distributor pulsa yang kredibel dan memiliki server yang baik. Belum lagi jika ternyata distributor pulsa tersebut hanyalah kedok untuk melakukan tindak penipuan. Di sinilah Anda harus selalu waspada.

Family Pulsa Nusantara, Distributor Pulsa All Operator yang Terpercaya

Di sinilah Famili Pulsa Nusantara menjadi solusi. Family Pulsa sangat direkomendasikan untuk Anda jika Anda memiliki niat bergabung dengan distributor pulsa. Apa alasannya?

  • Family Pulsa Nusantara memiliki legalitas usaha. Hal ini dibuktikan dengan akta notaris serta nomor izin berusaha yang jelas.
  • Server pulsa Family Pulsa adalah server terbaik yang bisa memproses transaksi pulsa hanya dalam hitungan detik. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengisian pulsa dengan cepat, lebih-lebih untuk kebutuhan mendesak.
  • Transaksi pulsa tidak hanya dilakukan lewat satu jalur saja. Anda bisa memanfaatkan SMS, WhatsApp, atau Telegram untuk bertransaksi. Family Pulsa bahkan menyediakan aplikasi khusus jika Anda suka bertransaksi menggunakan aplikasi resmi.
  • Transaksi yang bisa Anda lakukan tidak hanya sebatas transaksi pulsa. Anda juga bisa membeli token listrik, membayar tagihan PLN, dan bahkan tagihan PDAM melalui Family Pulsa. Artinya, segala bentuk transaksi yang umumnya dilakukan lewat PPOB, bisa Anda handle sendiri hanya dengan satu distributor pulsa saja.
  • Sistem deposit Family Pulsa support banyak bank-bank besar. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan deposit tanpa biaya tambahan karena hanya dilakukan sesama rekening dalam satu bank yang sama. 
  • Jumlah minimal deposit cukup ringan dan bisa digunakan untuk bertransaksi apapun di Family Pulsa tanpa takut hangus.
  • Support customer center stand by dalam jam kerja yang panjang, mulai pukul 6 pagi hingga pukul pukul 11 malam.

Untuk itu, mari bergabung bersama Distributor Pulsa All Operator Family Pulsa Nusantara. Tanpa perlu ribet memikirkan cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel, Anda sudah bisa mengisi pulsa secara mandiri. Tentu ini lebih gampang dan bahkan bisa menjadi bisnis modal kecil yang menguntungkan jika benar-benar Anda geluti. Yuk tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Family pulsa saat ini juga!