Cara Hutang Pulsa 3 Mudah Tanpa Ribet

Pernah mendengar tentang credit loan? Istilah tersebut identik dengan pinjaman uang, padahal sekarang ada program dari para provider seluler, pinjaman pulsa. Salah satunya cara hutang pulsa 3 yang sangat tinggi peminatnya. Provider ini sendiri populer sebagai kartu seluler dengan banderol harga layanan termurah dibandingkan para pesaingnya.

Cara Hutang Pulsa 3 Mudah Tanpa Ribet


Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Bima+  dan USSD

Program utang pulsa dari provider ini memiliki julukan khusus, yaitu BOS Tri. Dinamakan demikian, sebab Tri akan menjadi pemberi pinjaman (loan). Ada dua cara untuk meminjam pulsa dari provider yang satu ini :

1. Pinjam Pulsa Tri Lewat *805#

Pertama, kamu bisa berhutang pulsa dari Tri melalui kode USSD *805#. Dial USSD tersebut, kamu akan langsung dihadapkan pada dua pilihan nominal pinjaman. Silakan memilih salah satu sesuai dengan kebutuhanmu, masukkan nomor sesuai nominal, tekan ‘Kirim’. Kurang dari lima menit, notifikasi bahwa Anda sudah mendapatkan pinjaman pulsa Tri pasti masuk. 

2. Pinjam Pulsa Tri Lewat Aplikasi Bima+

Cara hutang pulsa 3 selanjutnya adalah lewat aplikasi khusus dari provider yang satu ini, yaitu Bima+. Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di App Store untuk iPhone dan Play Store untuk Android. Caranya agak berbeda karena tidak muncul di menu depan aplikasi :

  • Klik ikon pencarian di dalam aplikasi – ada di sudut atas layar. Ketik ‘Bos Loan’.
  • Menu akan langsung muncul, maka klik tombol ‘Ajukan’.
  • Masukkan nomor penerima, klik ‘OK’. 

Pinjaman pulsa sesuai denominasi pilihan dijamin langsung masuk. Jangan lupa, kartu Anda harus sudah aktif minimal 90 hari berturut-turut untuk berhak mendapatkan pinjaman ini.

Cara Isi Pulsa Tri dan All Operator yang Cepat dan Praktis

Sebenarnya cukup banyak peraturan lain sehingga  program pinjaman tersebut terasa tidak efektif. Seperti nominal yang terlalu kecil, ditambah biaya administrasinya besar. Sebab itu, solusi lain adalah mencari metode pengisian pulsa yang lebih hemat. Contohnya aplikasi Family Pulsa milik kami. Bukan hanya Tri, produk all operator tersedia lengkap.

Di aplikasi Family Pulsa, kami menyediakan beragam menu transaksi lengkap. Mulai dari informasi saldo, transaksi jual beli pulsa dan paket internet, aneka produk berikut harga real time, riwayat transaksi, deposito dan banyak lagi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat cara hutang pulsa 3 di atas tidak lagi bisa digunakan.

Daftar Agen Pulsa Termurah dan Tepercaya

Aplikasi Family Pulsa sendiri dikhususkan untuk para agen kami yang telah terdaftar dalam server. Jadi, di luar anggota agen kami tidak akan bisa menggunakannya. Anda tertarik bergabung tapi takut ditipu setelah deposit besar? Jangan khawatir karena kami memiliki surat izin usaha yang legal sehingga tidak mungkin terjadi tindak penipuan tersebut.

Lalu, bagaimana cara daftar menjadi agen resmi Family Pulsa?

  • Registrasi lewat SMS, WhatsApp, aplikasi android, dan formulir online.
  • Unduh aplikasi Family Pulsa di Play Store bagi yang menggunakan metode pendaftaran selain aplikasi android. Instalasi, kemudian daftarkan diri sesuai menu yang tertera.
  • Lakukan deposit minimal Rp50.000,- dan biarkan uang itu beranak pinak melalui rajinnya Anda bertransaksi.

Mudah sekali, bukan? Transaksi juga hanya memakan waktu 0,5 detik sampai berhasil. Secepat kilat namun tepercaya. Jaminan pula bahwa harga produk elektrik kami yang termurah.

Sekarang atau nanti bergabung dengan keluarga Family Pulsa? Pasti sekarang, agar lekas bisa menghasilkan keuntungan yang menggunung, tidak lagi mengandalkan cara hutang pulsa 3. Laba yang didapatkan juga pasti maksimal berkat banderol harganya yang murah. Jangan lupa untuk semakin rajin mengembangkan bisnis.