Cara Beli Pulsa Online Shopee

Anda tentu sudah tahu bahwa Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di indonesia. Ada begitu banyak promo yang ditawarkan Shopee kepada penggunanya. Bukan hanya barang yang bisa Anda beli, namun Anda juga bisa membeli produk digital, seperti pulsa, paket data, dan token listrik. Kalau Anda mau beli pulsa online Shopee, coba baca ulasan berikut ini.

Cara Beli Pulsa Online Shopee


Berbagai Produk Digital di Shopee

Melalui Shopee, Anda bisa melakukan berbagai transaksi digital. Produk digital yang tersedia di Shopee ada beragam. Ada berbagai pilihan untuk isi ulang, mulai dari pulsa, paket data, uang elektronik, dan roaming.

Ada pilihan untuk pembayaran tagihan, terdiri dari Listrik PLN, BPJS, Telkom, TV Kabel & internet, Pascabayar, PDAM, Angsuran kredit. Selain itu, Anda juga bisa membayar tagihan Kartu kredit, Indihome Minipack, Biaya Pendidikan, dan PBB. 

Berbagai layanan hiburan, seperti voucher game, e-voucher, dan tiket hiburan juga bisa Anda beli. Mau membayar zakat, membeli emas, berdonasi, atau membayar tiket? Bisa juga.

Membeli Pulsa Online Melalui Shopee

Untuk beli pulsa online Shopee, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut ini.

Pertama, buka aplikasi Shopee. Kalau Anda belum memilikinya, Anda bisa mengunduh dulu dari Google Playstore. Anda juga bisa membuka melalui website Shopee.

Kedua, klik pilihan Pulsa, Tagihan & Tiket. Di halaman paling depan terdapat pilihan tersebut, klik untuk ke menu selanjutnya.

Ketiga, pilih menu isi ulang kemudian pulsa. Anda akan menemukan menu Isi Ulang pada bagian paling atas. Klik menu itu, kemudian pilih Pulsa.

Keempat, masukan nomor ponsel Anda, kemudian pilih nominal isi ulangnya. Jika sudah dilakukan, klik lanjut.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada halaman isi ulang pulsa. Anda bisa mengecek nomor handphone, nominal isi ulang, voucher yang digunakan, tukar koin Shopee, hingga metode pembayaran.

Kalau semuanya sudah benar, Anda perlu memilih metode pembayaran. Metode pembayarannya bisa menggunakan ShopeePay, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret/i.Saku, Kartu Kredit/Debit, maupun Kredivo. Pilih metodenya, klik Konfirmasi, kemudian lakukan pembayaran. Saat pembayaran dinyatakan berhasil, pulsa akan akan diproses dalam waktu 24 jam. 

Pengisian pulsa melalui Shopee biasanya tidak membutukan waktu lama. Biasanya pulsa langsung masuk, atau membutuhkan waktu tidak sampai 15 menit. Jika sebelumnya menggunakan voucher cashback, Anda bisa mengonfirmasi pesanan supaya cashback-nya segera masuk ke koin Shopee Anda.

Bergabung Bersama Family Pulsa

Anda tidak harus selalu menjadi konsumen lho, Anda juga bisa menjadi penyedia pulsa dan memperoleh keuntungan lumayan. Wait, tapi bagaimana caranya? Gabung saja dengan kami, Family Pulsa. 

Sebagai langkah pertama, Anda perlu mendaftar dulu dengan format FAMILY.NAMA.KOTA, misalnya FAMILY.BELACELL.MALANG. Kirimnya ke salah satu SMS atau WhatsApp Center Family Pulsa. Nah kalau mau mendaftar secara lebih praktis, temukan caranya di halaman cara pendaftaran.

Bukan hanya pulsa, Anda juga bisa menjual kuota internet, voucher TV, pulsa, hingga voucher game. Family Pulsa juga sudah memiliki transaksi yang beragam. Anda bisa menggunakan WhatsApp, Telegram, hingga aplikasi untuk bertransaksi. Mau untung yang lebih besar? Anda bisa juga mendaftarkan downline. Setiap transaksi yang dilakukan oleh downline itu, akan ada keuntungan yang Anda peroleh dari transaksi tersebut.

Ayo tunggu apa lagi, langsung ambil ponsel Anda, kemudian bergabung bersama Family Pulsa. Berjualan pulsa mungkin tidak langsung menghadirkan keuntungan yang besar, tapi jika dijalani dengan telaten, keuntungannya bisa lumayan. Jadi sampai sini dulu ulasan mengenai beli pulsa online Shopee ya.