Ini Dia 10+ Aplikasi Jualan Pulsa Termurah yang Bisa Dicoba

 Penjualan pulsa kini tidak hanya bisa dilakukan secara offline, tapi juga bisa secara online melalui aplikasi khusus untuk berjualan pulsa. Sebenarnya saat ini ada cukup banyak aplikasi penjualan pulsa yang bisa diakses secara online. Berikut beberapa aplikasi jualan pulsa termurah yang bisa Anda coba.

10+ Aplikasi Jualan Pulsa Termurah yang Bisa Dicoba


Beberapa Aplikasi yang Melayani Penjualan Pulsa 

Berikut ini beberapa aplikasi yang melayani penjualan pulsa yang bisa dicoba.

1. Alfatrans Pulsa

Aplikasi pertama ini menyediakan sistem layanan penjualan pulsa yang aktif selama 24 jam penuh. Jadi Anda bisa mengisi pulsa kapan saja menggunakan aplikasi ini. Jika terjadi kegagalan transaksi karena sistem, aplikasi ini menjamin uang Anda dikembalikan.

2. Topindopay

Selanjutnya ada aplikasi Topindopay yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan pulsa, kuota internet, dan pembayaran tagihan. Selain itu, Topindopay menyediakan layanan dana talangan untuk mitranya.

3. Kios Pulsa

Kios Pulsa bukan hanya melayani jual-beli pulsa, tapi juga paket data. Aplikasi ini memiliki tampilan cukup simpel, mendukung hampir semua provider, dan menyediakan berbagai metode pembayaran.

4. Market Pulsa

Dengan berbekal 50rb rupiah, Anda sudah bisa berjualan pulsa online menggunakan aplikasi ini. Anda juga bisa melakukan transaksi untuk pembelian token listrik, tagihan PAM, hingga isi ulang saldo e-money.

6. Raja Pulsa

Raja Pulsa Indonesia terbilang memiliki fitur lengkap, dan membebaskan biaya admin untuk pendaftaran agen. 

7. Metro Reload

Metro Reload memiliki fitur mirip Kios Pulsa yang menyediakan sistem supaya agennya memperoleh keuntungan lumayan. Pengisian depositnya bisa diisi melalui berbagai pilihan bank. Di Metro Reload juga tersedia layanan untuk isi ulang berbagai produk uang elektronik.

8. Digital Pulsa

Selain menjadi salah satu aplikasi jualan pulsa termurah, ada keuntungan lain yang bisa diperoleh melalui aplikasi ini. Kalau Anda memiliki toko, Digital Pulsa bisa sekalian digunakan untuk melayani pembayaran tagihan online.

9. Morena Pulsa

Morena Pulsa memiliki fitur unik, yaitu fitur pembayaran otomatis untuk tagihan yang jatuh tempo di setiap bulannya. Maksudnya, di setiap tanggal yang ditentukan, Morena Pulsa akan membayar tagihan secara otomatis dari saldo Anda. 

10. Istana Reload

Istana Reload bukan hanya bisa digunakan untuk transaksi pulsa, tapi memungkinkan Anda memperoleh komisi transaksi. Caranya mudah, cukup mendaftarkan orang lain menjadi downline Anda.

11. Family Pulsa

Aplikasi untuk berjualan pulsa termurah berikutnya adalah Family Pulsa Nusantara. Aplikasi ini sudah menyediakan transaksi pulsa untuk semua operator, pembayaran PPOB, pembelian uang elektronik, dan pembayaran tagihan. Anda juga akan memperoleh banyak keuntungan saat bergabung menjadi Master Dealer di Family Pulsa.

Menjadi Member Family Pulsa

Selain menggunakan aplikasi Android, transaksi pulsa di Family Pulsa juga bisa dilakukan melalui berbagai media, seperti WhatsApp dan Telegram. Aplikasinya bisa diperoleh secara gratis dari Google Play Store dan digunakan tanpa batas untuk siapapun yang terdaftar. Yang penting, nomor handphone Anda masih aktif dan sudah terdaftar sebagai salah satu member Family Pulsa.

Fitur lain yang tersedia dari aplikasi Family Pulsa adalah cek saldo, menambah deposit, dan mengecek jaringan Anda. Selama tersedia koneksi internet dan cukup deposit, Anda tetap bisa bertransaksi dengan konsumen kapanpun dan di manapun. Sangat mudah, bukan?

Kalau ingin bergabung menjadi member Family Pulsa, cukup ketik FAMILY.NAMA.KOTA, kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center Family Pulsa. Untuk mendaftar secara lebih praktis, temukan caranya di halaman cara pendaftaran

Tertarik untuk mencoba aplikasi jualan pulsa termurah Family Pulsa?