Sudah Siap Menghadapi Kendala ini Saat Berjualan Pulsa?

Namanya juga bisnis, walaupun kecil-kecilan, pasti juga menemui kendala. Demikian juga dengan berjualan pulsa, kuota internet, dan produk internet lain. Salah satunya adalah seringnya dihutang sehingga sulit memutar modal. Kendala juga bisa berupa modal yang dirasa terlalu besar. Sebenarnya mudah untuk mengatasi kendala kedua, yaitu dengan menjadi agen pulsa termurah bersama Family Pulsa.

Sudah Siap Menghadapi Kendala ini Saat Berjualan Pulsa?


Kendala yang Dihadapi saat Berjualan Pulsa

Ketika berjualan pulsa, Anda mungkin akan menghadapi beberapa kendala di bawah ini.

1. Keuntungan tidak besar

Sebelum memutuskan berjualan pulsa, Anda semestinya sudah mengetahui bahwa keuntungan bisnis ini untuk setiap transaksinya relatif kecil. Biasanya satu transaksi menghasilkan keuntungan sekitar Rp2.000. Kalau dalam sehari ada 15 transaksi, Anda hanya memperoleh laba sebesar Rp20.000.

Keuntungan yang kecil begini bisa memberikan beban tersendiri untuk proses transaksi, karena sulit melakukan perputaran modal dengan cepat. Jika sampai perputaran modal itu tidak sesuai, keuntungan dalam sehari bisa saja tidak cukup menanggung biaya operasional. 

2. Terlalu sering pelanggan berhutang

Kedengarannya memang sepele, tapi jika tidak cermat, ini bisa mengganggu perkembagan penjualan pulsa. Kalau orang yang berhutang punya kesadaran untuk melunasi, perkara hutang bukan masalah besar. Tapi faktanya, orang-orang yang berhutang seringkali terlalu lama untuk dalam melunasi hutang tersebut.

Jika berlangsung terus menerus, akan sulit bagi Anda untuk memperoleh modal untuk pengisian saldo deposit. Padahal bisnis pulsa dan produk elektronik lainnya ini membutuhkan perputaran modal yang cepat.

3. Pengaturan keuangan yang tidak mudah

Kalau dalam sehari bisnis pulsa Anda menghasilkan keuntungan Rp50.000, itu belum termasuk keuntungan bersih. Uang Rp50.000 tersebut masih harus dipotong penggunaan pulsa pribadi. Penggunaan pulsa untuk keperluan pribadi ini bisa manajemen keuangan bisnis pulsa Anda, terlebih kalau Anda kurang teliti. Belum lagi kalau Anda terlalu berlebihan menggunakan hasil keuntungan tersebut, bukannya untung, tapi nanti malah merugi.

4. Terkadang modalnya cukup besar

Butuh saldo pulsa Rp100.000? Maka minimal modal yang dibutuhkan juga sebesar Rp100.000. Saldo pulsa Rp100.000 ini mungkin hanya bisa digunakan maksimal 10 transaksi. Tentu Anda butuh modal lebih besar untuk mengembangkan bisnis Anda. Namun sebenarnya hal ini bisa diatasi. Caranya, dengan bergabung menjadi agen pulsa termurah di Family Pulsa.

Agen Pulsa Termurah Family Pulsa

Termurah? Memang berapa sih harga pulsa yang ditawarkan oleh Family Pulsa? Sebagai gambaran, pulsa Telkomsel BY.U 100.000 dijual seharga Rp99.150. Kalau Anda menjualnya Rp102.000, keuntungannya sudah lebih dari Rp2000. Atau pulsa Indosat 50.000 yang dijual seharga Rp49.000. Sangat murah bukan?

Untuk mendaftar sebagai member Family Pulsa, caranya juga mudah. Kirim format FAMILY.NAMA.KOTA, kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center Family Pulsa. Malas mengetik format itu? Daftar saja secara otomatis di sini.

Produk elektronik lain, seperti kuota internet, token listrik, dan pembayaran tagihan juga tersedia. Selain memungkinkan peroleh keuntungan lumayan, pendaftaran sebagai agen Family Pulsa sangat mudah. Saldo deposit minimal yang diperlukan juga tidak besar

Peluang keuntungan akan semakin besar jika memiliki downline. Ada keuntungan yang bisa Anda peroleh dari setiap transaksi dari downline. Proses pendaftarannya calon downline juga tidak sulit dengan adanya fasilitas autoreg atau auto registration. Jadi tidak perlu memasukkan data downline secara manual, dan nantinya nama downline tersebut secara otomatis tercatat di bawah Anda.

Bagaimana? Sudah siap untuk bergabung menjadi agen pulsa termurah bersama Family Pulsa?

0 Response to " Sudah Siap Menghadapi Kendala ini Saat Berjualan Pulsa?"

Posting Komentar