Membuat Web Blog Pemasaran untuk Agen Pulsa Murah 3500

Ketika Anda bergabung menjadi agen dari distributor pulsa, Anda biasanya akan memperoleh sejumlah fasilitas untuk memudahkan kinerja Anda. Salah satu fasilitas itu adalah web blog untuk memudahkan pemasaran. Lalu bagaimana caranya membuat web blog pemasaran untuk agen pulsa murah 3500? Simak selengkapnya di sini.

Membuat Web Blog Pemasaran untuk Agen Pulsa Murah 3500


Keuntungan yang Diperoleh dengan Memiliki Web Blog Pemasaran 

Kalau Anda memiliki web blog, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh. Beberapa keuntungan tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Pertama, Anda langsung memiliki website sendiri yang bisa digunakan untuk melebarkan sayap bisnis pulsa Anda. Jangkauannya bisa semakin luas dengan adanya website ini.
  • Kedua, tanpa skill di bidang pemrograman atau sejenisnya, Anda sudah bisa memiliki website sendiri.
  • Ketiga, website pulsa Anda akan tetap bekerja kapanpun dan di manapun, walaupun meski Anda tengah tidur.
  • Keempat, Anda bisa memanfaatkan web blog pemasaran Family Pulsa tersebut untuk mencari calon downline. Anda tentu tahu bahwa semakin banyak downline, peluang keuntungan yang Anda peroleh juga semakin besar.
  • Kelima, fasilitas web blog pemasaran ini bisa Anda gunakan secara cuma-cuma. Namun sebelum itu, Anda perlu melakukan pendaftaran sebagai mitra di Family Pulsa terlebih dahulu. Setelah itu, baru mendaftar lagi untuk memperoleh web blog promosi.

Anda masih bisa memperoleh berbagai keuntungan lain dengan memiliki web blog pemasaran. Kalau ingin tahu keuntungan lainnya, langsung saja gabung dengan Family Pulsa.

Cara Membuat Web Blog Family Pulsa

Lalu bagaimana cara untuk membuat web blog pemasaran Family Pulsa untuk agen pulsa murah 3500? Caranya tidak sulit kok. Di bawah ini ada beberapa langkah mudah yang bisa diikuti untuk mendapatkan web blog pemasaran Family Pulsa. Tidak perlu khawatir, web blog ini bisa diperoleh secara gratis ya.

- Mendaftar dahulu sebagai member

Cara pertama yang harus Anda penuhi adalah mendaftar dahulu sebagai member dari Family Pulsa. Pendaftarannya juga sangat mudah, cukup ketik FAMILY.Nama-Anda.KOTA, lalu kirim ke SMS center di bawah ini.

Sedangkan untuk nomor yang bisa digunakan sebagai WhatsApp center adalah:

- Mengisi saldo deposit sebagai modal awal

Setelah urusan pendaftaran selesai, Anda perlu melakukan pengisian saldo deposit. Saldo deposit minimal yang diperlukan tidak banyak, minimal Rp50.000. Caranya juga tidak sulit, ketik TIKET.JUMLAH.PIN. Ke mana harus mengirimkannya? Ke SMS, WhatsApp, atau Telegram di atas. Lakukan transfer dengan sejumlah nominal sesuai balasan.

- Mengirimkan permintaan Autoreg

Fitur autoreg ini biasanya berkaitan dengan pendaftaran downline. Cara mendaftarnnya adalah ketik AUTOREG#Kata_Kunci#Markup, kemudian kirimkan ke SMS, WhatsApp, atau Telegram Center Family Pulsa.

- Memesan web blog pemasaran  Family Pulsa

Setelah melakukan beberapa langkah sebelumnya, Anda tinggal melakukan langkah terakhir berikut. Apa itu? Melakukan pemesanan Web Blog Pemasaran Family Pulsa. Caranya juga tidak terlalu sulit, tinggal kirimkan detail order web blog ke admin yang menangani web blog promosi. Nomornya adalah 085341689580.

Berikut contohnnya, ID FP10000 mau pesan web blog promosi gratis Family Pulsa dgn nama CANTIK CELL, Autoreg: IKUT, Markup: 25. Kalau sudah kirimkan nomornya ke admin. Jangan sampai salah kirim ya.

Tertarik untuk menjadi agen pulsa murah 3500 di Family Pulsa? Jadi pastikan diri Anda segera mendaftar ya.