Family Pulsa Murah: Server Pulsa dengan Pelayanan Terbaik

Saat ini bisnis pulsa menjadi satu jenis usaha yang paling banyak diminati masyarakat. Pasalnya, keuntungan yang didapatkan sangat besar, strategi mendapatkan pelanggan juga mudah. Sekalipun demikian, membuka bisnis pulsa tidak boleh sembarangan dan pastikan bermitra dengan Family Pulsa Murah saja. 

Family Pulsa Murah: Server Pulsa dengan Pelayanan Terbaik


Family Pulsa merupakan server penyedia pulsa di Magetan Jawa Timur. Sebuah perusahaan distributor yang dikenal memiliki pelayanan terbaik. Untuk itu, silakan disimak ini pelayanan-pelayanan Family Pulsa yang dimaksud.

1. Membuka Layanan Non Stop

Pelayanan Family Pulsa Murah yang pertama ialah perusahaan membuka layanan 24 jam non stop. Tepatnya buka jam 06.00 pagi dan kantor tutup jam 23.00 malam. Jika ingin bertransaksi lewat waktu tersebut, maka silakan konfirmasi terlebih dahulu ke admin. 

Pelayanan dibuka non stop semata untuk mempermudah master dealer dan pelanggan yang ingin membeli pulsa di waktu darurat. Seperti tengah malam dan waktu subuh yang mana di kedua waktu tersebut tentu counter masih tutup. Tidak dimungkiri, layanan ini yang paling disukai master dealer. 

2. Merilis Aplikasi Berbasis Android

Bertransaksi di Family Pulsa sangat mudah karena sudah dirilis aplikasi berbasis android. Software yang diberi nama Family Pulsa Aplikasi ini bisa digunakan untuk segala macam transaksi baik pulsa maupun token listrik. Jadi Anda tidak perlu SMS lagi karena di dalam apk sudah disematkan fitur Chatting. 

Luar biasanya aplikasi ini diberikan secara gratis kepada semua mitra bisnis. Jadi Anda tidak perlu khawatir saldo deposit terpotong untuk pembayaran. Justru master dealer bisa melakukan cek jumlah saldo sekaligus komisi dari dalam aplikasi. 

3. Ada Layanan Konsultasi Bisnis

Layanan Family Pulsa Murah yang ketiga ialah konsultasi bisnis. Isinya berbagai masalah yang ingin disampaikan master dealer dan langsung diinformasikan di call center support. Pasti pihak admin merespon dengan cepat melalui para CS yang informatif dan santun. 

Layanan ini dirilis semata untuk membantu master dealer yang masih pemula. Terutama yang baru pertama kali menjalankan bisnis pulsa all operator dan Ppob. Paling tidak, Anda merasa ditemani oleh pebisnis ahli sehingga dalam menjalankan usaha lebih tenang dan nyaman. 

4. Membuka Bisnis PPOB

Keberadaan bisnis PPOB adalah satu bentuk pelayanan terbaik dari Family Pulsa kepada master dealer yang menjadi anggotanya. Karena dipastikan keuntungan master dealer jauh lebih besar daripada pelayanan hanya menjual pulsa saja. Maka dari itu, silakan manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. 

Bisnis PPOB sendiri adalah jenis usaha yang sedang viral. Bahkan jangkauannya sudah merambah hingga ke pelosok-pelosok desa. Alasannya sederhana, karena adanya pebisnis PPOB, masyarakat yang ingin membayar token listrik dan air, tidak perlu lagi mendatangi PLN dan PDAM. 

5. Membuka Pendaftaran via Media Sosial

Family Pulsa tidak hanya membuka pendaftaran master dealer melalui SMS saja. Tetapi juga menggunakan beberapa media sosial seperti Telegram dan WhatsApp. Jadi prosesnya lebih mudah, yang terpenting ada koneksi jaringan internet. 

Master dealer juga bisa mempromosikan pulsa via dua media sosial tersebut. Terutama pengguna yang memiliki banyak teman atau yang suka membuat grup media sosial. Tentu strategi promosinya lebih nyaman peluang mendapatkan banyak pelanggan juga besar. 

Jika membaca pelayanan di atas, sepertinya Family Pulsa Murah memang layak disebut server pulsa terbaik saat ini. Maka dari itu, Anda jangan ragu lagi silakan bergabung dengannya sekarang juga. Apalagi biaya depositnya sangat murah minimal Rp50.000 saja.