Cara Mendaftarkan Downline Otomatis Dengan Fitur Autoreg Family Pulsa

Arti dan Cara Mendaftarkan Downline Pulsa Dengan Autoreg


Mungkin ada mitra Family pulsa murah yang belum tau tentang fitur ini, apasih autoreg, bagaimana cara setting nya, dan bagaimana cara menggunakannya Autoreg untuk mendaftarkan downline pulsa otomatis ?

Sebelum kita membahas tentang fitur pendaftaran downline pulsa otomatis dengan menggunakan Autoreg, dalam hal ini saya anggap anda sudah tau tentang downline pulsa.

Apa Itu Autoreg ?

Fitur autoreg adalah fitur yang di gunakan untuk mendaftarkan downline pulsa secara otomatis, jadi calon downline atau agen pulsa anda dapat mendaftar sendiri ke server pulsa dengan melakukan SMS dengan format tertentu tanpa harus menghubungi anda.


Cara Mendaftarkan Downline Otomatis Dengan Fitur Autoreg


Pada umumnya saat anda mempromosikan bisnis jualan pulsa, kita akan mengarahkan calon downline untuk mengirim SMS ke nomer kita, kemudian kitalah yang meneruskannya ke nomer center server pulsa. Nah cara tersebut dikatakan cara manual karena anda harus meneruskan SMS ke server pulsa.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, fitur autoreg ini adalah pendaftaran downline secara otomatis, jadi calon downline anda tidak perlua mengirim SMS ke anda namum dia akan mengirim SMS langsung ke server pulsa untuk daftar menjadi downline anda, jadi anda tidak terlibat dalam pendaftaran downline ini.

Bagaimana Cara Setting Autoreg ?

Untuk mendaftarkan downline otomatis dengan Autoreg, anda harus setting terlebih dahulu, berikut:

Untuk melakukan setting Autoreg ini, ada beberapa langkah yang harus dilakukan :

1. Mendaftarkan autoreg

Formatnya : AUTOREG#KEYWORD#SelisihHarga
Contohnya : AUTOREG#DAFTAR#25
Kirim ke salah satu Center kami via SMS/WA/Telegram

Keterangan :

  • Selisih Harga adalah selisih harga yang nantinya akan menjadi keuntungan anda dari transaksi downline
  • KEYWORD tidak boleh menggunakan spasi dan tidak boleh sama antara agen satu dengan agen lain.

2. Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan SMS Reply dari server, jika gagal mungkin Keyword sudah dipakai mitra lain. Silahkan ganti yang lain dan ulangi sampai berhasil.

3. Jika sukses, maka jika ada yang ingin mendaftar downline, dia hanya perlu mengirim SMS dengan format berikut.

Formatnya : KEYWORD#NAMA#KOTA
Contohnya : DAFTAR#CANTIK CELL#SURABAYA
dikirim ke SMS Center
Note : Tidak perlu menyertakan nomor hp anda.

Cara Mendaftarkan Downline Pulsa Dengan Autoreg

Untuk mempermudah pemahaman, tentang cara mendaftarkan downline pulsa dengan autoreg, kita akan menggunakan contoh kasus.

Untuk mempromosikan dengan Autoreg yang harus anda cantumkan dalam iklan anda adalah format SMS dengan Keyword yang telah anda buat dan nomer SMS Center Pulsa.

Contoh Kasus :

DODI berhasil mendaftarkan keyword autoreg yaitu “DAFTAR” kemudian dia mempromosikan jualan pulsanya dan ada calon downline bernama Pendi dari kota Surabaya mau mendaftar menjadi downline pulsa.

Nah jadi yang harus dilakukan Pendi untuk daftar menjadi downline adalah dengan mengirim SMS dengan format PULSAMURAH#PENDI#SURABAYA kemudian kirim SMS ke nomer Center Pulsa.

Jika pendaftaran sukses, maka Pendi akan secara otomatis menjadi downline pulsa anda.

Jadi untuk mempromosikan bisnis pulsa anda, anda cukup mencantumkan KEYWORDanda#NAMA#KOTA dan juga mencamtumkan nomer SMS center kami.

F.A.Q Seputar Downline Pulsa

Bagaimana kita tau jika ada downline yang mendaftar?

Setiap ada downline yang mendaftar menggunakan Autoreg, anda akan medapatkan SMS notifikasi bahwa ada downline yang telah mendaftar.

Bagaimana harga pulsa downline pulsa kita?

Dowline akan mendapatkan harga pulsa standar seperti pada website kami dan ditambahkan dengan SelisihHarga yang telah anda buat saat anda setting Autoreg

Bagaimana cara downline yang daftar via Autoreg melakukan deposit pulsa atau pengisian saldo ?

Downline dapat melakukan deposit pulsa atau pengisian saldo dengan mengirim tiket seperti yang anda lakukan ataupun dengan Aplikasi Android. “intinya anda dan downline anda itu sama, bedanya anda sebagai atasan atau tempat pendaftaran dan tentunya anda tetap akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi downline anda”