Inilah Tips Mendapatkan Distributor Pulsa Termurah dan Tercepat

Ada berbagai cara yang bisa ditempuh supaya bisa sukses, contohnya seperti berbisnis. Akan tetapi, banyak yang masih ragu untuk terjun dalam dunia bisnis dikarenakan terkendala modal. Salah satu bisnis yang minim modal adalah berjualan pulsa. Hanya saja Anda cuma perlu jeli memilih distributor pulsa termurah dan tercepat supaya bisa memilih yang sesuai kebutuhan dan memuaskan konsumen nanti.

Inilah Tips Mendapatkan Distributor Pulsa Termurah dan Tercepat


Cara Mendapatkan Distributor Pulsa Termurah dan Tercepat

Dari banyaknya pilihan yang muncul, Anda harus memilih distributor yang memiliki harga pulsa murah, proses cepat, dan juga terpercaya. Berikut ini ada beberapa tips dalam memperoleh distributor pulsa termurah, tercepat, dan juga terpercaya.

Membandingkan dengan Distributor Lainnya

Untuk mendapatkan produk pulsa termurah, caranya adalah membandingkan harga beberapa distributor pulsa yang memiliki reputasi baik. Pilihlah 5 distributor pulsa dan bandingkan harga produk pulsa semua operator dari distributor-distributor ini. Dari perbandingan yang dilakukan, Anda bisa lihat selisih harga antara distributor A hingga E dan memilih mana yang memiliki harga paling murah. Akan tetapi, selisih harga mungkinsekitar Rp10 – Rp100 saja sehingga tidak begitu signifikan perbedaannya. 

Pendaftaran Gratis

Tips berikutnya dalam mendapatkan distributor pulsa termurah dan tercepat adalah yang tidak meminta biaya pendaftaran. Carilah distributor terpercaya yang tidak memungut biaya pendaftaran seperti Istana Reload. Jika Anda minat bergabung menjadi agen pulsa, Anda bisa mengisi format pendaftaran, dan mentransfer uang deposit agar bisa langsung jualan pulsa. Minimal uang deposit biasanya sebesar Rp50.000. Cukup terjangkau, bukan?

Menyediakan Produk PPOB

Tidak hanya produk pulsa semua operator, carilah distributor yang juga menyediakan loket pembayaran PPOB. Jika semakin banyak produk dan layanan yang Anda miliki, maka akan membuat konsumen semakin banyak yang datang. PPOB adalah layanan pembayaran online dengan menggunakan sistem perbankan untuk berbagai macam tagihan, seperti PDAM, PLN, telepon, voucher game, tagihan multifinance, BPJS, dan banyak lainnya.

Selain itu, konsumen juga diuntungkan karena tidak perlu mengantre untuk membayar tagihan bulanannya jika membayar melalui Anda.

Poin-poin Penting yang Harus Dimiliki Distributor Pulsa

Selain 3 tips dalam memilih distributor pulsa termurah dan tercepat di atas, ada beberapa poin penting lainnya yang harus Anda perhatikan. Hal tersebut dikarenakan akan terasa kurang lengkap jika produk pulsa mereka termurah dan tercepat namun tidak memiliki poin-poin yang akan diulas berikut ini.

Memiliki Customer Service yang Responnya Cepat

Ketika ada masalah yang dialami konsumen, Anda bisa segera menanganinya karena distributor tempat Anda bermitra memiliki respon Customer Service yang cepat. Sebaliknya, jika ada pulsa yang gagal terkirim atau pending padahal saldo Anda berkurang, Anda akan panik dan kesal jika Customer Service tidak menyelesaikan dengan segera masalah tersebut, bukan?

Sistem Selalu Online 24 Jam Penuh

Selain dukungan Customer Service yang cepat, distributor pulsa terpercaya juga akan selalu memiliki sistem online 24 jam tanpa hari libur. 

Menyediakan SMS Center yang Banyak

Manfaat dari SMS Center yang banyak adalah untuk mengatasi masalahsaat adanya kepadatan transaksi atau lainnya. Jadi, para agen dapat melakukan transaksi kapan saja tanpa adanya kendala jika distributor menyediakan banyak SMS Center.

Seperti yang telah disinggung, bahwa salah satu distributor pulsa termurah dan tercepat namun memiliki semua persyaratan tersebut di Indonesia adalah  Family Pulsa. Mengapa demikian? Gabung dan buktikan sendiri di www.FamilyPulsaNusantara.com karena sudah ada ribuan agen yang bergabung dalam server pulsa kami. Pendaftaran Gratis!