Ini Ternyata Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Jawa Timur

Sebagai calon master dealer yang teliti tentu tidak akan langsung percaya dengan distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya sebelum mengetahui bukti-buktinya. Sebab agen pulsa akan dianggap sebagai supplier yang terpercaya jika memiliki legalitas yang memang tidak terbantahkan. 

Ini Ternyata Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Jawa Timur

Oleh sebab itu, untuk memilih distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya prioritaskan pada penilaian legalitasnya terlebih dahulu.Jika semua sudah lengkap dan diunggah di situs bisnis yang resmi, baru agen pulsa tersebut layak disebut agen terpercaya.

Sekalipun demikian masih banyak master dealer yang tidak mengetahui jenis legal standing dari distributor pulsa. Akhirnya, mereka asal memilih saja yang terpenting distributor tersebut siap menjual pulsa dengan harga yang murah.

Jenis Legalitas Distributor Pulsa

Untuk master dealer yang ingin mengetahui legalitas seperti apa yang seharusnya dimiliki distributor pulsa, maka di bawah ini akan dijelaskan tentang hal tersebut. Silakan disimak jenis-jenis legalitas yang ada:

1. Surat Izin Usaha Perdagangan

Legalitas yang pertama yang harus dimiliki distributor pulsa dan PPOB terpercaya adalah Surat Izin Usaha Perdagangan yang disingkat SIUP. Ini merupakan persyaratan keabsahan usaha yang paling standar yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum perusahaan didirikan.

Jika SIUP saja tidak bisa ditunjukkan berarti legalitas dari distributor pulsa patut dipertanyakan.Bahkan layak dikhawatirkan kalau agen pulsa tersebut tidak legal yang berpotensi untuk menipu setiap pelanggannya.

Itu artinya distributor tanpa SIUP tidak layak dijadikan mitra bisnis. Kecuali master dealer ingin kehilangan deposit karena dibawa kabur oleh admin supplier yang tidak bertanggungjawab. 

2. Akta Notaris

Salah satu kriteria distributor pulsa yang bermutu adalah memiliki perusahaan yang bergerak secara offline.Maksudnya supplier pulsa tersebut harus memiliki bangunan toko atau konter yang bisa dikunjungi oleh master dealer.

Jika ada toko offline berarti ada akta notaris yang membuktikan kalau bangunan tersebut telah menjadi hak milik bukan hak pakai apalagi hak sewa. Yang mana kemungkinan untuk admin meninggalkan usaha sangat mustahil karena master dealer bisa melakukan gugatan dengan mudah. 

Oleh karena itu ketersediaan surat notaris menjadi bukti kalau distributor tersebut layak dipercaya. Paling tidak, bebas dari kekhawatiran kalau distributor akan kabur bersama uang yang ditransfer oleh calon pelanggan. 

3. Ada Perusahaan Induk yang Top

Agen pulsa bisa disebut distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya jika unit usaha ini berada di bawah naungan perusahaan induk yang top.Paling tidak perusahaan yang membawahinya telah berdiri bertahun-tahun yang berarti sudah memiliki pengalaman mumpuni.

Jika ada agen yang berada di bawah naungan perusahaan yang populer berarti legalitas dari agen tersebut terjamin. Pasalnya setiap transaksi yang dilakukan oleh si agen akan selalu diawasi dengan ketat karena jika terjadi kecurangan nama baik perusahaan induk juga bakal tercemar. 

Family Pulsa, Distributor Pulsa Termurah dan Bisa Dipercaya

Salah satu agen pulsa di Jawa Timur yang layak disebut distributor pulsa murah dan terpercaya adalah Family Pulsa. Sebab legalitas dari supplier ini tidak terbantahkan termasuk sudah memiliki SIUP, akta notaris serta agen berada di bawah perusahaan induk yang populer yaitu CV. Server Nusantara Solusindo.

Selain itu Java Pulsa juga telah membangun gerai offline yang bisa didatangi master dealer dan pengecer yang ingin bermitra bisnis. Sedangkan alamat lengkapnya berada di Dukuh Pagaran RT:24 / RW:004, Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Karena alasan legalitas di atas mari bermitra dengan distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya, Family Pulsa saja jika Anda ingin membuka usaha sebagai master dealer pulsa. Pihak admin pasti melayani dengan baik termasuk bakal memberikan harga pulsa yang murah meriah.