Payment Point Online Bank

( Payment Point Online Bank ) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switcing sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani langsung ke pelanggan.

Payment Point Online Bank


APA MANFAAT PPOB BAGI MASYARAKAT ?

Dengan hadirnya sistem ppob kini masyarakat tidak lagi kesulitan dalam melakukan pembayaran PLN, TELKOM, PDAM, ataupun pembayaran lainnya. Masyarakat dapat melakukan pembayaran kapan saja selama 24 jam.

Selain memberikan kemudahan bagi pelanggan, Kehadiran PPOB juga sekaligus membuka peluang usaha baru bagi mereka yang pandai memanfaatkan peluang bisnis ppob dengan cara mendaftar sebagai agen ppob atau loket pembayaran online.

PPOB Family Pulsa hadir memberikan berbagai kemudahan bagi siapa saja yang ingin menjalankan usaha ppob, pendaftaran yang mudah dan gratis serta didukung oleh costumer service yang selalu siap membantu anda.

Jadi,,, tunggu apalagi.? jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis ppob segera lakukan pendaftaran ppob secara online disini.