Genshin Impact Update Patch 1.6, Banyak Event Seru Dan Karakter Baru

Genshin Impact Update Patch 1.6 – Sebentar lagi MiHoYo akan segera merilis update patch terbaru Genshin Impact 1.6. Para traveler sudah tidak sabar dengan update baru tersebut. Di setiap update patch, pasit MiHoYo menghadirkan konten baru yang membuat RPG yang satu ini jadi lebih menyenangkan. Belum lagi dengan berbagai event yang memberikan sejumlah hadiah keren.

Genshin Impact Update Patch 1.6, Banyak Event Seru Dan Karakter Baru

Dari kabar terbaru yang diperoleh, kali ini para traveler di Tevyat akan bisa bergabung bersama Klee dan bisa merasakan beberapa petualangan baru yang lebih menantang. Nah, Untuk informasi lebih lengkap dari Genshin Impact Update Patch 1.6 langsung saja cek penjelasannya berikut ini.

Info Terbaru Genshin Impact Update Patch 1.6

Update genshin impact ver 1.6 telah resmi dirilis pada tanggal 9 Juni 2021, untuk semua platform mulai dari PS4, PS5, PC, serta android dan iOS. Kali ini MiHoYo menghadirkan tema Midsummer Island Adventure. Berbagai event dan misi baru telah menanti, lengkap dengan list hadiahnya mulai dari catalyst bintang empat, hingga berbagai item lainnya. Kostum baru spesial edisi summer juga sudah disiapkan untuk beberapa karakter terpilih. Ada juga fitur baru dengan nama serenitea pot yang berfungsi untuk mengundang karakter lain untuk tinggal di dunia yang sama. Masih banyak update seru lainnya, jadi baca lanjutan artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Beragam Misi dan Event Terbaru Genshin Impact ver 1.6

Salah satu misi baru yang harus diselesaikan oleh para traveler di update baru kali ini adalah membantu Klee dalam mencari Dodoco teman baiknya. Klee menerima sebuah surat yang berisi ancaman untuk menculik teman baiknya Dodoco. Nah, kalian akan berlayar menggunakan perahu Waverider menuju pulau misterius Dodoland. Dalam perjalanan tersebut akan ada berabagai tantangan yang harus diselesaikan.

Pertarungan sengit juga terjadi melawan musuh baru yaitu Maguu Kenki. Musuh baru yang satu ini memiliki skill yang cukup merepotkan yaitu shadow summoning yang menyebabkan damage cyro serta anemo. Sehingga cara terbaik untuk mengalahkannya adalah dengan pertempuran jarak dekat. Setiap kali berhasil menyelesaikan tantangan, tentu ada hadiah yang berupa mata uang yang bisa ditukarkan dengan item – item menarik lainnya. Dan bisa digunakan untuk menaikkan level refinement catalyst 4. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Kaedehara Kazuha Karakter Baru Genshin Impact ver 1.6

Tentang karakter baru yang akan memulai debutnya di update patch kali ini bernama Kaedehara Kazuha berasal dari kawasan Inazuma. Sebelumnya MiHoYo sempat memberikan kode bahwa akan merilis karakter ini. Kazuha termasuk dalam karakter bintang 5 yang tanpa buff sudah bisa memberikan kontrol yang bagus untuk rekan setim. Skill yang dimiliki oleh karakter baru ini juga bisa memberikan damage anemo yang cukup kuat hingga mampu untuk mengendalikan musuh. Skill tersebut adalah Elemental Burst dan Elemental Skill.

Lalu ada juga skill Swirl yang akan memberikan bonus elemental damage serta bonus buf untuk rekan setim. Pastinya akan sangat menarik menggunakan karakter baru ini. Lalu bocoran tentang kostum baru edisi summer, yaitu Sea Breeze Dandelion akan tersedia di shop in game lengkap dengan diskonnya. Untuk kostum Summertime Sparkle akan tersedia secara gratis dengan menyelesaikan event Echoing Tales.

Nah, itulah tadi informasi terbaru tentang Genshin Impact Update Patch 1.6. Menarik sekali bukan? Catat tanggal updatenya dan jangan sampai ketinggalan berbagai eventnya. Sekian dulu artikel kali ini, sampai jumpa.