Tips Cara Memilih Partner Server Dalam Bisnis pulsa

Banyaknya server pulsa di internet terkadang membuat kita bingung mau server mana yang akan kita pilih untuk dijadikan partner di bisnis jualan pulsa kita. kebanyakan orang hanya melihat harga pulsa sebagai fokusnya. Satu demi satu website/blog pulsa dibuka hanya sekedar untuk melihat perbandingan harga server pulsa mana yang lebih murah harganya. iya kan bos? ngaku aja deh :) 

Tips Cara Memilih Partner Server Dalam Bisnis pulsa

Padahal yang lebih utama dalam memilih partner server di dalam bisnis pulsa adalah : 

1. Mudah diajak komunikasi 

komunikasi ini yang penting bos, karena ini menyangkut masalah penanganan komplain. coba deh Anda bayangin, ketika Anda transaksi isi pulsa belum masuk lalu Anda komplain ke server tapi Anda dicuekin, padahal pelanggan anda sudah menunggu di depan konter anda. yang repot pasti anda sendiri kan. Jadi mulai awal anda mendaftar jadi agen pulsa pastikan server atau cs atau nomor pendaftarannya sudah anda ajak komunikasi. Silahkan aja Anda tanya-tanya, bisa lewat sms, WA, Telegram, Live Chat atau telepon.


2. Alamat server Jelas

Semua orang ingin aman termasuk saya dan anda. Oleh karena itu, pastikan server pulsa yang anda pilih alamatnya jelas dan bisa didatangi. Kalau lokasi Anda kebetulan dekat coba saja untuk deposit awalnya langsung ke server biar tau benar tidaknya lokasi server dialamat itu. Untuk Family Pulsa alamat servernya ada di Dukuh Pagaran RT:24 / RW:004, Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur KP : 63383. 


3. Transaksi Pulsa cepat

kalau posisi anda adalah konter pulsa, tentunya anda sudah tau bagaimana rasanya kalau pulsa masuk lambat dan pelanggan nanya-nanya terus (kok pulsa belum masuk?).

Anda suruh pelanggan menunggu tapi dia gak sabar dan akhirnya pergi. Setelah dia pergi ternyata transaksi pulsa ke nomornya sukses. Barusan anda sudah rugi 😁 

Jadi pastikan transaksi isi pulsa Cepat.


4.Harga Murah

Kalau mengenai harga silahkan anda bandingkan sendiri dengan server-server pulsa lainnya. Jangan hanya fokus pada daftar harga di website/blog tapi langsung daftar dan cobain cek harganya langsung dari nomor yang sudah anda daftarkan. karena terkadang beberapa blog/website pulsa harga di blog/websitenya hanya untuk pancingan biar kelihatan murah.

Cukup itu saja kayaknya informasi tentang tips cara memilih partner server dalam Bisnis pulsa 

Semoga bermanfaat, sukses untuk Anda !!!