Pulsa Listrik Gratis 2023

Belakangan ini sedang ramai promosi pulsa listrik gratis bukan? Benar bahwa Perusahaan Listrik Negara (PLN) memang memberikan subsidi pada beberapa kategori pelanggan sebagai dispensasi akibat pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai. Namun, pihak tidak bertanggung jawab kemudian memanfaatkannya untuk tindak penipuan.

Hati-Hati Promosi Pulsa Listrik Gratis 2021! Hoax!


Cara Klaim Token Gratis / Diskon Tagihan Listrik

Jika Anda melakukan penelusuran di internet, akan banyak sekali situs yang menawarkan token listrik secara cuma-cuma namun disertai persyaratan yang tidak masuk akal. Contohnya, salinan kartu identitas melalui scan ataupun foto. Padahal, data pribadi seperti itu dapat berakibat fatal jika disalahgunakan, seperti pembobolan rekening dan upaya scam.

Anda tentu tidak mengharapkan hal buruk itu sampai terjadi, bukan? Sebab itu, Anda lebih baik melakukan klaim langsung pada pihak PLN melalui situs resminya atau lewat WhatsApp. Ada beberapa peraturan terkait token gratis dan diskon tagihan ini, yaitu khusus pengguna 450VA dan 900VA golongan tidak mampu. Jangan sampai salah, ya.


Token Gratis / Bayar Tagihan Murah Sebagai Agen Pulsa

Namun, selain klaim ke PLN sebagaimana cara di atas, Anda bisa mendapatkan pulsa listrik gratis di Family Pulsa kami. Bagaimana caranya? Dengan menjadi agen, memperluas jaringan serta mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Laba yang dihasilkan kemudian dapat menutup biaya kebutuhan listrik Anda. Konsep yang menarik bukan?

Bukan hanya untuk token listrik, keperluan produk elektrik lain seperti pembayaran internet rumah berlangganan, pulsa dan paket data provider, hingga angsuran BPJS juga dapat ter-cover. Yakin Anda tidak ingin mencoba peluang emas seperti ini? Caranya cukup dengan menjadi mitra kami dengan meregistrasikan diri sebagai agen. Mudah, cepat, menguntungkan.


Tips Menghasilkan Keuntungan Besar Sebagai Agen Pulsa

Anda mungkin masih dibuat berpikir mengingat banyaknya pesaing di sektor bisnis yang satu ini. Sebab itu, Anda perlu menerapkan tips-tips sederhana berikut agar bisa menaklukkan persaingan pasar dan memenuhi kebutuhan digital pribadi tanpa pusing :


1. Pilih Distributor Termurah dan Tepercaya

Kalau ingin sukses dalam bisnis yang satu ini, pastikan memilih distributor termurah dan tepercaya sehingga kerugian dapat diminimalisir dan keuntungan bisa maksimal. Seperti Family Pulsa kami yang tidak perlu diragukan perihal amanah, di mana diperkuat dengan surat izin usaha resmi. Soal murah, tentu sudah tidak perlu diperdebatkan lagi.


2. Rajin Berpromosi

Manfaatkan segala media yang memungkinkan untuk promosi. Baik ke ruang lingkup terdekat Anda seperti keluarga, teman, dan rekan kerja yang bisa terjangkau lewat WhatsApp. Gunakan media sosial untuk menjaring konsumen lebih luas lagi. Jadi, tanpa membuka konter pulsa sekalipun, bisnis Anda memiliki skala yang menjanjikan.


3. Hindari Memberi Utang

Bila ingin pulsa listrik gratis dengan cara ter-cover oleh pemasukan berjualan pulsa, maka Anda wajib menghindari pembeli yang berutang. Bahkan orang terdekat Anda sekalipun. Sebab, sekali terjebak dalam pusaran utang, modal akan sulit kembali utuh hingga menghambat perputaran bisnis. Jangan sampai pula Anda utang untuk modal bisnis.

Bagaimana? Sudah jelas bukan bahwa menjadi mitra Family Pulsa kami merupakan cara terbaik untuk cover pengeluaran tagihan digital Anda seperti pulsa, token, maupun yang lainnya. Maka itu, jangan pikir lama lagi untuk bergabung menjadi keluarga kami. 

Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendaftarkan diri melalui SMS atau WhatsApp, tetapi bisa juga dengan mengisi formulir online maupun lewat aplikasi langsung. Buktikan bahwa dengan menjadi mitra kami, Anda bisa mendapatkan coverage untuk pulsa listrik gratis maupun keperluan lainnya. Kalau tidak dimulai sekarang, kapan lagi?