Kirim Pulsa Sesama Telkomsel dan Cara Isi Ulang Pasti Untung

Anda ingin kirim pulsa sesama Telkomsel? Transfer menjadi metode pilihan untuk mengirim pu

Kirim Pulsa Sesama Telkomsel dan Cara Isi Ulang Pasti Untung

lsa dengan cepat pada orang terdekat di saat darurat. Hampir semua operator menawarkan layanan yang satu ini, di mana Telkomsel sebagai provider dengan jumlah pengguna terbesar termasuk di dalamnya. 


Cara Transfer Pulsa Lewat Telkomsel Mudah

Bagi Anda yang memiliki sisa pulsa cukup banyak dan tidak terpakai, tidak ada salahnya untuk mentransfernya pada orang lain dengan provider yang sama. Sebab, hingga saat ini memang belum ada metode untuk mentransfer pulsa berbeda operator. Cara untuk mengirim pulsa ke sesama pengguna Telkomsel ada dua :

1. Via Aplikasi MyTelkomsel

Cara pertama adalah melalui aplikasi MyTelkomsel, yaitu aplikasi khusus pengguna Telkomsel yang dapat diunduh gratis di Play Store maupun App Store. Anda yang ingin kirim pulsa sesama Telkomsel lewat aplikasi cukup klik menu ‘Gift’, input nomor tujuan penerima, klik ‘Transfer Pulsa’. Pilih metode pembayaran, tunggu kode OTP, masukkan, transaksi sukses.

2. Via USSD *858#

Jika tidak mempunyai aplikasi MyTelkomsel, Anda dapat menggunakan metode manual dengan dial kode USSD *858#. Pilih ‘1’  ‘Transfer Pulsa’, lantas input nomor penerima berikut nominalnya. Klik ‘OK’. Tunggu sesaat, maka SMS notifikasi pengiriman pulsa berhasil atau gagal akan masuk ke ponsel Anda. Mudah sekali, ‘kan?

Alternatif Cara Isi Ulang Pulsa dan Kuota Telkomsel

Jika ternyata Anda tidak memiliki cukup saldo, jalan lain adalah dengan berjualan produk elektrik meliputi pulsa all operator, paket internet, hingga tagihan pascabayar provider. Menjadi penjual – tepatnya agen, Anda dijamin akan selalu memiliki pulsa dan dapat mengisi ulang nomor siapa pun yang membutuhkan kapan saja dan di mana saja.

Kenapa harus menjadi agen pulsa terlebih dulu, bukankah sekarang aplikasi dompet elektronik dan i-Banking juga menyediakan menu top up tersebut? Benar, tapi pilihan denominasinya tidak selengkap yang ditawarkan aplikasi agen pulsa dari distributor, khususnya dari dealer kami, Family Pulsa. Dari segi harga juga tentu lebih mahal dari banderol kami.

Digunakan untuk kebutuhan pribadi pun untung karena menghemat pengeluran, dipakai berbisnis juga sangat menghasilkan. Jadi, masih tidak ingin mencoba kirim pulsa sesama Telkomsel dan operator lainnya menggunakan aplikasi Family Pulsa? Banyak sekali keuntungan jika Anda bergabung dalam jaringan bisnis kami.

Berjualan Produk Elektrik Telkomsel dari Aplikasi Family Pulsa

Apa saja sih produk Telkomsel yang ditawarkan di aplikasi kami? Lengkap, ada pulsa, paket internet, hingga tagihan nomor pascabayar. Denominasi pulsa yang tersedia juga dari nominal terkecil sebesar lima ribu rupiah, pilihan kuota internetnya lengkap dan murah, serta biaya administrasi tagihan pascabayar yang kecil. Penawaran yang menggiurkan sekali, ‘kan?

Selain produk elektrik Telkomsel, ada juga banyak produk lainnya :

  • Pulsa all provider.
  • Paket data all provider.
  • Billing : internet, BPJS, kartu seluler dan listrik pascabayar.
  • Top up e-Wallet.

Cukup satu aplikasi saja, kamu sudah bisa menawarkan banyak sekali produk elektrik dengan harga murah. Sangat menjanjikan bila kamu berhasil membuat seluruh kenalanmu baik di duni nyata maupun maya menjadi pelanggan. Keuntungan yang kamu raup bisa mencapai jutaan rupiah. Hanya dengan modal gawai dan deposit minimal Rp50.000,- saja.

Maka dari itu, jangan lewatkan peluang emas ini dan segera menjadi bagian dari keluarga besar Family Pulsa. Dari hanya sekadar kirim pulsa sesama Telkomsel, sekarang kamu dapat menjadikannya sebagai ladang bisnis. Bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja tanpa khawatir mengganggu rutinitas utamamu. Keren sekali, ‘kan?