Aplikasi Penghasil Pulsa? Jangan Mudah Tergiur!

Aplikasi Penghasil Pulsa? Jangan Mudah Tergiur!

Belakangan ini, semakin gencar tren aplikasi penghasil pulsa. Berbagai developer berebut untuk menghadirkan aplikasi semacam ini lalu gencar mempromosikan melalui iklan yang berlebihan. Anda memang mendapatkan pulsa gratis bahkan hadiah-hadiah lain seperti tiket bioskop secara cuma-cuma, namun ada bahaya di baliknya yang kerap tak disadari.

Aplikasi Penghasil Pulsa? Jangan Mudah Tergiur!


Hati-Hati dengan Iklan Aplikasi Penghasil Pulsa Langsung Redeem

Biasanya, aplikasi-aplikasi yang dilabeli sebagai penghasil pulsa gratis ini menetapkan beberapa syarat agar pengguna dapat melakukan klaim. Persyaratannya kurang lebih sama :

  • Menonton iklan dari investor aplikasi tersebut.
  • Mengikuti survei dengan menjawab kuesioner. 
  • Mempromosikan aplikasi tersebut menggunakan referral pada sejumlah teman.
  • Memainkan gim daring milik investor.
  • Membaca berita dan login secara rutin.

Tanpa disadari, di balik persyaratan-persyaratan yang ditetapkan, ada hal-hal yang dapat merugikan Anda. Contohnya, menonton iklan tanpa skip, Anda sebenarnya sedang membantu mereka mendapatkan adsense tinggi. Pulsa yang Anda peroleh sebagai imbalan tidak sampai ¼ dari hasil adsense mereka. Trik ini dapat disebut juga sebagai marketing kotor.

Aplikasi penghasil pulsa juga menawarkan opsi mengikuti survey dengan menjawab beberapa pertanyaan. Tidak jarang, pertanyaan tersebut menjurus pada ranah pribadi yang bisa dengan mudah digunakan untuk mengakses data Anda secara digital. Kebocoran data ini merupakan salah satu hal yang fatal, terlebih jika Anda sering melakukan transaksi secara daring.

Contoh lainnya, mempromosikan kepada teman melalui kode referral secara tidak langsung Anda sudah membangun jaringan MLM untuk aplikasi tersebut. Sebab, rewards hanya bisa didapatkan jika teman-teman Anda itu lantas menginstal aplikasi yang sama kemudian aktif di dalamnya. Jelas ini bukan model MLM yang sehat dan harus segera dihentikan.


Aplikasi Penghasil Uang Lewat Bisnis Keagenan di Family Pulsa

Daripada mengharapkan pulsa gratis dari aplikasi abal-abal semacam itu, lebih baik Anda berharap dari aplikasi penghasil uang yang nyata, yaitu Family Pulsa. Cukup dengan mengunduh dan menginstal aplikasi kami, Anda bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah per bulan. Caranya, tentu diawali dengan mendaftar sebagai agen terlebih dahulu.

Apa agen pulsa itu? Jadi, agen adalah penerus bisnis distributor sebagai penyedia stok utama. Agen berhadapan langsung dengan konsumen di lapangan dan juga sub agen yang ingin bergabung dalam jaringannya. Berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa yang memberi harapan palsu, aplikasi Family Pulsa jelas memberikan keuntungan berupa dana segar.

Anda tidak perlu menonton iklan, tidak usah memainkan gim daring, membaca berita, login dan lain sebagainya. Anda cukup melakukan deposito setelah pendaftaran rampung, kemudian mulai promosi dan menggencarkan transaksi. Minimal keuntungan dari setiap transaksi adalah Rp1.500,- dan semakin besar bergantung pada denominasi transaksi produknya.


Free Pulsa Berupa  Bonus Deposit Bagi Agen Berprestasi

Bukan hanya keuntungan langsung, namun ada pula laba tidak langsung. Dari mana asalnya? Perluasan jaringan sub agen, di mana semakin banyak yang bergabung maka bonus yang didapatkan juga semakin besar. Namun, bonus tersebut tidak kami serahkan berupa uang tunai, melainkan dalam bentuk deposit yang bisa digunakan sebagai penambahan modal usaha.

Jika ingin mendaftar, caranya mudah sekali. Anda hanya perlu mengirim SMS atau cara lainnya sesuai yang tertera pada menu ‘Daftar’. Server kami yang sangat cepat akan menjamin konfirmasi dalam waktu singkat sehingga Anda dapat segera bergabung dalam keluarga kami. Keuntungan berlipat ganda, caranya mudah dan cepat pula.

Jadi, jangan mengharapkan lagi aplikasi penghasil pulsa di luar sana. Fokuslah pada aplikasi yang menghasilkan uang melalui bisnis agen pulsa bersama kami. Daftarkan diri segera dan buktikan rangkaian keuntungan menjalani bisnis sebagai agen pulsa resmi Family Pulsa. Kalau ada yang nyata, kenapa memilih coba-coba?