Family Pulsa: Pulsa Online Murah tetapi Tidak Murahan

Banyak penyedia pulsa online murah tetapi tidak logis atau tidak masuk akal. Bahkan ada yang mengaku sebagai agen pulsa murah 4500, padahal dipastikan tidak ada satupun server resmi yang menjual dengan harga semacam ini. 

Family Pulsa: Pulsa Online Murah tetapi Tidak Murahan


Di Indonesia ada satu penyedia pulsa murah tetapi tidak murahan. Maksudnya ialah harga murah tetapi masuk akal dan sudah didasarkan pada riset harga pulsa yang umum. Cuma di server ini harga terendah yang diambil karena dari segi modal perusahaan memang cukup kuat. 

Family Pulsa, Server Pulsa Termurah Jawa Timur

Family Pulsa merupakan server pulsa yang beralamat di Jawa Timur. Tepatnya di Ngantoronadi Magetan Jawa Timur. Ini adalah server yang cukup terkenal bahkan master dealer-nya tersebar hingga ke pelosok Indonesia. Salah satu alasannya karena harga pulsa yang ditawarkan standard dan produknya juga lengkap. 

Baca Juga : Ini Dia Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap yang Cocok Penjual Pulsa Pemula

Ada beberapa alasan pihak Family Pulsa menjual pulsa dengan harga murah. Di antaranya ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Ini dia alasan-alasan yang lebih lengkap.

1. Menyesuaikan dengan Daya Beli Konsumen

Alasan yang pertama ialah untuk menyesuaikan dengan daya beli konsumen yang berbeda-beda. Jika di kota besar, tentu daya belinya tinggi tetapi jika di pelosok desa tentu daya belinya lebih rendah. Penetapan harga pulsa di Family Pulsa juga didasarkan pada pandangan ini. 

Net harga yang disediakan pihak Family Pulsa adalah net perusahaan. Sehingga master dealer masih bisa menjualnya kembali kepada pelanggan dengan keuntungan yang lumayan besar. Pelanggan juga bisa menghubungi server langsung, dan tetap bakal mendapatkan harga jual perusahaan. 

2. Finansial Perusahaan Kuat

Family Pulsa dikenal sebagai server pulsa online murah karena tidak tanggung-tanggung ketika merilis harga. Bisa dipastikan distributor FP membandrol harga sedikit lebih murah dibanding server pulsa lain. Alasannya karena modal perusahaan cukup besar sehingga tidak akan mengalami kerugian jika grade harga sedikit diturunkan. 

Kesehatan finansial perusahaan juga dibuktikan dengan banyaknya produk yang dijual oleh Family Pulsa. Luar biasanya harga semua produk tersebut standar dalam artian master dealer masih mendapatkan keuntungan jika menjualnya kembali ke konsumen. Maka dari itu, sekalipun menjual pulsa dengan harga murah, perusahaan tidak akan kolaps. 

Baca Juga : Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Android Family Pulsa

3. Membantu Pebisnis Pemula

Family Pulsa menjual pulsa dengan harga murah semata untuk membantu pebisnis pemula. Terutama mereka yang memiliki modal minim, atau yang masih coba-coba menjalankan bisnis. Untuk pebisnis semacam ini, menurunkan grade harga adalah langkah tepat untuk kenyamanan dan pengalaman yang berkesan. 

Tidak jarang pihak Family Pulsa memberikan harga diskon untuk pebisnis yang baru bertransaksi. Ini dilakukan semata untuk memberikan kesan pertama yang bagus serta membuktikan kalau server memang berniat untuk memajukan master dealer. Sehingga mereka tetap berminat dengan Family Pulsa sekalipun ada penawaran dari perusahaan lain. 

4. Agar Keuntungan Lebih Memihak Master Dealer

Alasan berikutnya ialah supaya keuntungan transaksi lebih memihak master dealer dibandingkan perusahaan. Ini adalah dasar idealisme Family Pulsa yang sangat luar biasa. Ini pula yang menjadi alasan mengapa distributor pulsa ini begitu diminati banyak pelanggan. 

Jika keuntungan 50:50 tentu master dealer malas untuk berniaga karena harganya masih relatif tinggi. Maka dari itu, Family Pulsa pun menjual produk dengan murah, supaya keuntungan master dealer besar dengan modal yang kecil. Seharusnya server semacam ini yang dibangun supaya ekonomi masyarakat lebih terangkat. 

Jika ingin menjadi master dealer jangan asal memilih server pulsa online murah. Tetapi pastikan terlebih dahulu, produknya bagus atau hanya sekadar iming-iming saja. Nah, jika tidak ingin tertipu dengan server abal-abal bergabung saja dengan Family Pulsa.