8 Tips Menemukan Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir

Karena memiliki banyak keunggulan, kini bisnis jualan pulsa semakin dilirik banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Namun, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir. Pertimbangan apa saja yang harus Anda amati dengan baik, berikut daftar selengkapnya.

8 Tips Menemukan Distributor Pulsa Elektrik All Operator Harga Grosir


1. Amati Harga Produk

Jika Anda mencari distributor pulsa harga grosir, tentu yang harus Anda amati pertama adalah daftar harganya adalah yang termurah tapi masuk akal.Mengapa demikian? Pasalnya, ada banyak distributor yang mempromosikan harga pulsa murah di bawah harga pasaran namun ternyata hanya tipuan belaka.

Dalam memilih distributor pulsa, harga murah adalah poin utama yang menjadi pertimbangan banyak orang. Cara memilih distributor harga termurah adalah dengan membandingkannya dengan distributor lain. Namun, perlu Anda ketahui jika harga produk antara distributor satu dengan yang lain hanya memiliki perbedaan beberapa puluh hingga ratusan rupiah saja.

Sebaliknya, hal yang perlu Anda waspadai adalah yang terlalu murah hingga tidak masuk akal karena terlalu murah dari harga pasaran seperti pulsa Rp5.000 harga Rp4.500.


2. Pastikan Produknya Lengkap


Cara memilih distributor pulsa elektrik all operator harga grosir berikutnya adalah memastikan bahwa produknya lengkap tidak hanya menyediakan pulsa seperti Java Pulsa.Contohnya seperti voucher game, kuota internet, token listrik, PDAM, E-Money, dan berbagai produk lainnya.

Jika Anda menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan orang, maka peluang uang yang Anda dapatkan pun juga semakin besar. Anda tentu ingin meraup keuntungan yang luar biasa dari bisnis pulsa ini, bukan?


3. Banyak SMS Center


Untuk mendukung kelancaran transaksi, tersedianya banyak SMS Center akan meminimalisir masalah ketika ada kepadatan transaksi.

Tidak hanya melalui SMS atau telepon, Family Pulsa menyediakan layanan center lain, seperti telegram, GTalk, WhatsApp, dan fitur live chat.


4. Respons Customer Service


Anda tentu tidak ingin merasa kesulitan dalam menghubungi customer service ketika terjadi sebuah masalah dalam transaksi, bukan? Nah, pastikan bahwa CS dari distributor pulsa elektrik all operator harga grosir memiliki respon yang cepat.


5. Tersedia Fitur Web Report


Web report adalah salah satu fitur paling penting untuk para agen dalam memantau seluruh transaksi pulsa. Anda bisa melihat rekap transaksi yang dilakukan, baik transaksi yang berhasil maupun gagal dengan sekali klik saja. Semua rekap akan muncul dalam format excel dimana bisa Anda jadikan evaluasi untuk meningkatkan peluang mendapat penghasilan yang lebih besar.


6. Memiliki Banyak Rekening dan Atas Nama yang Sama


Sebuah distributor pulsa yang memiliki banyak rekening pastinya akan memudahkan para member jika ingin transfer uang deposit. Selain itu, Anda juga harus pastikan jika semua rekening distributor pulsa elektrik all operator harga grosir adalah atas nama yang sama.

Contohnya seperti Family Pulsa yang memiliki banyak rekening, seperti BCA, BRI, Mandiri, dan BNI dengan nama yang sama ‘CV. Server Nusantara Solusindo’.


7. Transaksi Gratis


Anda juga harus mempertimbangkan poin ketujuh ini karena jika setiap melakukan transaksi harus dipotong, deposit Anda lama-lama akan habis.


8. Minimal Deposit Sangat Ringan


Jangan lupa untuk memilih distributor yang mematok harga deposit murah, sebesar Rp50.000 saja. Pastikan juga tidak ada pungutan untuk biaya pendaftaran bagi mitra baru.

Apakah Anda tertarik menjadi salah satu mitra distributor pulsa elektrik all operator harga grosir Family Pulsa dan meraih kesempatan sukses? Yuk, gabung sekarang! Gratis!