Cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis

Cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis - Sekarang ini hampir tiap hari kita mengakses internet. Kebanyakan dari kita hanya menggunakan media internet sebagai sosial media, seperti facebook, twitter, dan lain-lain hanya untuk berinteraksi dengan orang lain atau sebagai media mencari informasi. Namun siapa yang menyangka dari internet, kita bisa menghasilkan uang yang lumayan. Dan tentunya ini gratis dan tanpa modal.

Cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis

Adapun beberapa cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis yaitu


#1. Blogging

Melalui aktivitas blogging, kita bisa berbagi informasi dengan orang lain. Lebih dari itu, melalui blogging kita bisa menghasilkan uang dengan gratis dengan memasang iklan di blog atau website kita. Caranya kita cukup mendaftarkan blog atau website kita di situs pengiklanan, seperti popads, dan lain-lain. Setelah itu, kita akan menempatkan iklan mereka di blog atau website kita. Selanjutnya kita akan dibayar untuk setiap pengunjung blog atau website yang melihat atau pun mengklik iklan itu


#2. Mengikuti Survey Berbayar Online.

Cara yang satu ini terbilang cukup mudah dan sangat saya rekomendasikan. Saya sendiri mendapatkan pendapatan lumayan melalui cara ini. Cukup dengan menjawab survey dan anda akan dibayar. Caranya kita cukup mendaftar di salah satu website survey berbayar, seperti Toluna, Viewfruit, YouGove, dan lain-lain. Kemudian mereka akan mengirimkan survey ke email kita untuk kita jawab. Semakin sulit atau semakin panajng survey itu, maka hadiahnya pun semakin besar. Adapun hadiahnya bisa berupa dollar yang dikirim ke akun paypal anda, berupa giftcard atau bisa berupa cek.


#3. Membuka Toko Online

Jika memang kita ingin serius mencari penghasilan melalui internet, kita bisa mencoba membuka toko online. Adapun sesuatu yang kita jual bisa di mulai dari hal sederhana, seperti buku, pakaian, karya sastra, sesuatu yang unik,dan lain-lain.


#4. Mengikuti Program Paid To Click (PTC)

Paid To Click (PTC) adalah sebuah program dimana kita akan dibayar untuk setiap iklan yang kita klik atau kita lihat. Program ini cukup populer di internet. Meskipun bayarannya cukup kecil tapi jika kita rajin maka sedikit demi sedikit akan menjadi banyak. Namun, kita harus berhati-hati karena sekarang banyak bermunculan situs PTC dan hampir sebagian dari mereka scam atau menipu dan tidak membayar kita. Adapun program PTC yang saya rekomendasikan dan saya ikuti sekarang adalah Clixsense dan Neobux karena kedua situs ini telah online selama 8 tahun.

Demikianlah beberapa cara mendapatkan Uang Dari Internet Gratis. Pada intinya mencari uang di internet itu gampang-gampang susah. Kita harus tekun, serius dan sabar jika ingin sukses meraup keuntungan lewat internet. Namun jangan lupa, selain usaha yang besar kita juga harus senantiasa berdoa kepada Sang Maha Kuasa, yang memberi kita rezeki.