Wah, Ternyata Bisnis Pulsa Bisa Mati Juga !!!

Bisnis Pulsa Bisa Mati Juga - Seperti halnya Gajah Mada yang kini tidak ada lagi maka bisnis pulsa pun bisa saja meninggal dunia. Apa sih yang tidak ada matinya? Hanya yang Kuasa tentunya. Pohon mangga di samping rumah saya disambar oleh petir, mati juga. Bahkan kerajaan Majapahit pun tiada lagi. Semuanya memang akan ada akhirnya. Begitu juga dengan bisnis pulsa.
Biasanya, bisnis pula mati ditangan kita yang tidak sempat lagi jalankan, tetapi tetap hidup ditangan orang lain, hehehe..
Itulah yang saya maksud dengan bisnis pulsa juga ada matinya, mati di tangan Anda yang mungkin belum mempunyai suatu cara untuk membuatnya tetap berjalan dengan sendirinya, sementara Anda mungkin tidak sempat lagi menjalankannya karena kesibukan yang lain. Sehingga bisnis pulsa Anda bangkrut.
Wah, Ternyata Bisnis Pulsa Bisa Mati Juga !!! - Jasa Blog PulsaSama halnya dengan bisnis pulsa yang menggunakan sistem MLM, bisa ditinggalkan orang karena mungkin diserang oleh bisnis pulsa baru lainnya yang mungkin lebih cemerlang, lalu bisnis pula Anda yang lama mati layu bagai bunga yang kuncup dan layu sebelum berkembang, hehe..
Bukan saya menakuti Anda agar tidak ambil bisnis pulsa kawan. Tetapi maksud saya membuat artikel ini adalah agar Anda segera mempunyai suatu cara, sehingga bisnis pulsa Anda dapat berjalan dengan sendirinya tanpa kehadiran Anda lagi. Misalnya Anda punya staff atau karyawan Anda sendiri. Atau kalau dalam bisnis MLM Pulsa Anda punya cara untuk membina para downline Anda sehingga mereka bisa berjalan dengan mandiri dan Anda masih kebagian hasilnya.
Yuk kita belajar membangun bisnis yang dapat berjalan 24 Jam tanpa banyak campur tangan lagi....