Inilah Keuntungan Melakukan Bisnis Pulsa Transfer

Saat ini melakukan bisnis pulsa bukanlah hal yang sulit. Sudah ada banyak cara yang dilakukan provider telepon seluler untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Salah satu caranya yakni dengan melakukan bisnis pulsa transfer.

Dengan melakukan bisnis ini, anda bisa memiliki banyak keuntungan dan kemudahan. Transfer pulsa ini merupakan layanan yang memudahkan para providernya mengirimkan pulsa ke nomor lain yang masih satu operator dengannya.

Salah satu provider yang memiliki layanan ini bertahun-tahun adalah Indosat. Transfer pulsa yang dimiliki Indosat sendiri merupakan layanan yang sering digunakan banyak pengguna ponsel.

Layanan tersebut sangat menguntungkan bagi anda yang membutuhkan pulsa secara darurat. Anda juga bisa melakukan bisnis pulsa transfer di rumah dan di mana saja. Tentunya keuntungan yang akan anda dapatkan juga sangat menguntungkan.

Karena hal tersebut, kami akan memberikan beberapa keuntungan yang anda dapatkan setelah melakukan bisnis ini. Berikut keuntungan yang akan anda dapat.

Inilah Keuntungan Melakukan Bisnis Pulsa Transfer

Beragam Keuntungan Bisnis Pulsa Transfer

Selain fungsi utamanya sebagai media pengiriman pulsa, pulsa transfer juga memiliki beberapa keuntungan. Berikut keuntungannya:

Dapat Menambah Masa Aktif

Berbeda dari beberapa operator lain, jika anda melakukan transfer pulsa menggunakan Indosat, anda bisa mentransfer minimal 5.000 ribu rupiah. Untuk jangka waktu masa aktif juga beragam, yaitu dari 3 hingga 45 hari.

Jika anda membutuhkan pulsa yang mendadak, sedangkan nomor anda sudah masuk masa aktif, jangan khawatir karena nomor yang akan diisi dengan pulsa menambah tanggal aktif secara otomatis dengan sendirinya, sesuai nominal yang ditransfer ke anda.

Berlaku pada Seluruh Wilayah Manapun

Beberapa operator hanya memberikan wilayah tertentu untuk melakukan transfer pulsa seperti hanya dapat melakukan transfer pada satu wilayah saja. Hal tersebut tidak akan terjadi jika anda memilih menggunakan operator Indosat.

Walaupun jarak anda dan orang yang ingin ditransfer pulsa jauh, anda masih bisa mengirimkan pulsa. Selain itu, layanan transfer pulsa juga bisa dilakukan kalau anda berada di dalam kendaraan.

Tidak hanya wilayah, tapi waktu juga tidak ada pembatasnya. Sehingga kapanpun pelanggan membutuhkan, mereka masih bisa melakukan transfer pulsa walau waktu daerah mereka berbeda.

Lebih Murah

Selain efisien di waktu dan wilayah, transfer pulsa juga termasuk bisnis yang murah dibandingkan dengan membeli pulsa di konter. Untuk melakukan satu kali transfer, anda hanya perlu membayar 600 perak saja.

Tentunya ini jauh lebih murah ketimbang membelinya di toko maupun konter dengan harga selisih lebih mahal, yakni 1.000 hingga 1.500 dari nominal yang diperlukan.

Dapat Menjadi Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Anda yang minat melakukan bisnis pulsa tentunya harus mencoba bisnis transfer pulsa ini dahulu. Karena bisnis ini memiliki peluang bisnis pulsa yang sangat menguntungkan dan maksimal.

Jika anda melakukan transfer pulsa dengan mengambil keuntungan 400 rupiah, maka berapa keuntungan yang anda dapatkan bila anda melakukan transfer sebanyak 40 kali dalam sehari. Jadi, bisnis ini sangat menguntungkan untuk anda tentunya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai bisnis pulsa lainnya, anda bisa membaca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di www.familypulsanusantara.com. Tersedia banyak informasi mengenai bisnis pulsa yang anda inginkan. Dengan mengetahui banyak informasi mengenai bisnis pulsa, anda bisa mengetahui persiapan apa saja yang anda lakukan sebelum menjalankan bisnis pulsa, seperti bisnis pulsa transfer ini.

Jadi, itu keuntungan yang bisa anda dapatkan dari bisnis pulsa transfer. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna untuk anda mengenai bisnis pulsa.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
FAMILY#NAMA#KOTA

CONTOH:
FAMILY#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.2179.957

BNI
115.2384.881

MANDIRI
1710007700050

BANK BRI
004.501.147.241.303

Semua Rek A/N :
CV. SERVER NUSANTARA SOLUSINDO