Pulsa 5000 harga Rp3500?

Salah satu kelebihan sistem server dalam distributor pulsa adalah memberikan kemudahan pada anggota terkait stok pulsa. Jadi, agen tidak perlu repot menentukan berapa unit yang ingin dibeli dari setiap nominal. Seperti halnya memiliki tabungan rekening bank, Anda perlu menyimpan saldo deposito dan akan terpotong sesuai harga saat ada pembelian. Harga pulsa dari server ke agen biasanya sangat murah, tapi bagaimana dengan pulsa 5000 harga 3500?

Pulsa 5000 harga Rp3500?


Memilih Distributor Pulsa Terpercaya

Beberapa tips di bawah ini penting untuk diperhatikan saat hendak mencari distributor untuk bisnis pulsa Anda.

1. Menyediakan harga murah

Pertama, Anda perlu memilih distributor yang menawarkan harga murah, namun tidak terlalu jauh di bawah harga standar. Untuk harga standar, bisa dicek melalui voucher pulsa elektrik yang tanpa server. Seharusnya, harga voucher pulsa dari server tidak lebih murah dibandingkan harga voucher elektrik dari provider.

2. Tidak memungut biaya pendaftaran

Setiap distributor biasanya tidak memungut biaya pendaftaran. Namun, terkadang ada distributor yang memberikan syarat keanggotaan dengan melakukan deposit sebesar Rp50.000.

3. Melayani selama 24 jam

Akan lebih baik kalau Anda memilih distributor yang melayani selama 24 jam. Jadi, Anda bisa melayani konsumen Anda kapanpun membutuhkannya. 

4. Customer service yang cepat tanggap

Terkadang ada saja kendala yang ditemui dalam berjualan pulsa. Untuk itu, Anda memerlukan kontak CS dari distributor yang cepat tanggap. Hal itu akan memudahkan Anda sebagai agen pulsa saat ada masalah.

5. Stok produknya lengkap

Salah satu pelayanan yang baik dari distributor adalah menyediakan stok produk yang lengkap. Jadi, sebaiknya memilih distributor yang bukan hanya menjual pulsa, tapi juga menjual produk elektronik lainnya.

6. Syarat deposit yang ringan

Kalau Anda sebagai pemula berjualan pulsa, sebaiknya pilih distributor yang memberi syarat deposit ringan, misalnya Rp50.000.

7. Menyediakan banyak nomor untuk SMS center

Nomor SMS center yang disediakan oleh distributor pulsa haruslah banyak. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan dalam bertransaksi, sehingga tidak terjadi kegagalan. Namun saat ini banyak distributor yang menyediakan layanan melalui WhatsApp, Telegram, bahkan aplikasi.

8. Tidak dipungut biaya transaksi

Hal lain yang perlu diperhatikan untuk memilih distributor adalah tidak adanya pemungutan biaya untuk transaksi. Kalau transaksinya gratis, Anda tidak perlu memikirkan saldo yang akan terpotong saat menyelesaikan pesanan.

Menjadi Agen Pulsa Murah Digital Pulsa

Menjual pulsa 5000 harga 3500 hampir tidak mungkin, karena terlalu jauh di bawah harga pasaran. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Family Pulsa menyediakan produk pulsa semua operator dengan harga yang sangat murah. Selain pulsa, ada juga kuota internet, voucher game online, hingga berbagai produk PPOB.

Ketika Anda menjadi salah satu member Family Pulsa, Anda akan memperoleh berbagai kemudahan. Anda bisa melakukan transaksi dari berbagai media, memperoleh SMS buyer gratis, fitur autoreg, dan web blog gratis untuk pemasaran. Belum lagi kalau Anda berhasil memperoleh downline, maka potensi keuntungan Anda juga semakin besar.

Untuk mendaftar sebagai member Family Pulsa, caranya juga mudah. Kirim format FAMILY.NAMA.KOTA, kemudian kirim ke salah satu SMS atau WhatsApp Center Family Pulsa. Cara lainnya adalah dengan klik langsung tautan yang ada di sini.

Jadi sudah jelas ya, bahwa menjual pulsa 5000 harga 3500 hampir tidak mungkin dilakukan. Atau mungkin Anda mau menjadikan itu sebagai promo bisnis awal Anda? Bukan ide yang buruk juga kok. Yang terpenting, bergabung dulu bersama Family Pulsa.