6 Trik Jual Pulsa Online 24 Jam Laris Manis

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam meraih kesuksesan dengan bisnis pulsa online 24 jam. Meskipun ada banyak orang yang menjalankan bisnis ini, bukan berarti Anda tidak bisa sukses jika menjalankannya juga. Dengan melakukan beberapa trik khusus, kesuksesan itu pasti dalam genggaman. Tapi, bagaimana kiat dan trik sukses dalam bisnis pulsa online? Simak informasinya di bawah ini!

6 Trik Jual Pulsa Online 24 Jam Laris Manis


1. Memilih Distributor Pulsa Berkualitas

Syarat sebuah distributor dikategorikan berkualitas, diantaranya adalah:

  • Memiliki reputasi yang baik
  • Alamat kantor yang jelas
  • Memiliki pegawai profesional dan berpengalaman
  • Stok pulsa selalu aman dan lengkap
  • Harga terjangkau
  • Banyak SMS Center
  • CS yang ramah
  • Memiliki Web Report
  • Ada layanan Web Promotion

Dengan berbekal kriteria di atas, Anda dapat menemukan distributor berkualitas yang dapat menunjang kegiatan bisnis pulsa yang sukses dan lancar. Anda harus menghindari bergabung dengan distributor yang memiliki rekam jejak kurang baik, seperti pelayanan yang lambat atau CS yang tidak responsif. Hal tersebut tidak akan Anda dapatkan jika bergabung pada Family Pulsa yang memiliki kriteria lengkap menjadi distributor berkualitas.

Para pelanggan yang ingin pulsa online 24 jam tidak akan merasakan pengalaman transaksi sering gagal hingga pending. Pasalnya, kami menggunakan server dengan dukungan software terbaru dan tercepat yang dapat mengirimkan pulsa secepat membalik tangan.

2. Siapkan Modal

Untuk berbisnis tentu saja membutuhkan modal yang cukup. Namun, bisnis pulsa ini pengecualian karena hanya membutuhkan modal minimal Rp50.000. Murah sekali, bukan?

Modal tersebut akan masuk menjadi saldo deposit yang dapat digunakan untuk melayani pembelian pulsa all operator dan membayar berbagai jenis tagihan secara online.

3. Tetapkan Harga Sesuai dengan Kualitas Pelayanan

Berikan harga terbaik untuk para pelanggan dengan cara menganalisa harga pasaran pulsa di wilayah Anda. Anda bisa berkeliling dari satu kios ke kios lain untuk mendapatkan informasi harga atau mencari informasi melalui Google.

Yang harus Anda ingat bahwa jangan sampai harga tersebut lebih mahal dari pada harga pasaran. Jika Anda menjadi mitra bisnis pulsa Family Pulsa, kami pastikan Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik dan mendapatkan untung yang banyak.

4. Lokasi Jual Pulsa

Jika tidak memiliki lokasi khusus untuk menjual pulsa, manfaatkan saja rumah. Letakkan sebuah informasi tertulis di depan rumah bahwa bisa membeli pulsa di sini.  Akan tetapi, untuk yang memiliki modal cukup sebaiknya memilih lokasi jual pulsa yang strategis dan minim pesaing.

5. Sediakan Produk Lain

Selain pulsa, Anda bisa menyediakan berbagai produk pelengkap, seperti aksesoris hp atau parfume. Tentunya, jika Anda memiliki modal yang cukup dan lokasi yang memadai supaya pelanggan merasa nyaman membeli di sana. 

Selain itu, bisa juga menyediakan loket PPOB yang menerima layanan pembayaran berbagai jenis tagihan. Untuk membuka layanan PPOB ini sebenarnya bisa dibayarkan langsung. Namun, untuk membuat konsumen lebih yakin dan percaya, Anda bisa menyiapkan satu PC dan printer. Kedua peralatan ini digunakan untuk pembayaran dan mencetak struk tagihan.

6. Lakukan Pemasaran

Meski hanya sebatas jual pulsa online, pemasaran juga penting. Anda buat pemasaran di sosial media yang saat ini dianggap cukup efektif untuk menarik minat konsumen.

Tertarik untuk terjun dalam bisnis pulsa online 24 jam yang murah dan mudah? Yuk, gabung jadi mitra Family Pulsa sekarang juga. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun, lho! Tunggu apa lagi